Jika Anda sedang mencari cara untuk tetap sehat tetapi minim anggaran, jangan panik dan putus asa. Ada makanan murah untuk diet sehat yang dapat Anda dapatkan di supermarket lokal Anda. Kuncinya adalah untuk menemukan makanan yang bergizi tinggi dengan harga rendah. Baca terus untuk ide-ide untuk makanan sehat dan ramah di dompet Anda.

Berikut beberapa makanan yang sehat dan murah untuk ide diet sehat Anda versi Sharing Di Sini, yaitu

Gandum Pasta

Pasta gandum dikemas dengan nutrisi dan karbohidrat untuk menjaga tubuh berenergi. Baiknya pasta bagi anggaran Anda adalah murah dan mudah untuk menemukan di supermarket atau took grocery. Pasta gandum memberikan banyak serat, yang membantu mengatur pencernaan dan pembuangan limbah dalam tubuh. Serat juga membantu Anda merasa kenyang, sehingga lebih mudah untuk makan lebih sedikit tanpa merasa lapar. Campurlah pasta Anda dengan saos tomat buatan Anda sendiri, dan Anda memiliki makanan murah yang kaya akan vitamin dan mineral yang rendah lemak. Saus tomat mengandung lycopene, yang dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker.

Pisang

Pisang menawarkan cara murah dan lezat untuk membantu Anda memenuhi jumlah buah sajian yang disarankan harian Anda. Selain itu pisang juga kaya akan vitamin dan mineral. Pisang tinggi kalium, yang merupakan mineral yang membantu mengatur tekanan darah, membantu mencegah hipertensi dan masalah jantung, seperti stroke. Kalium juga membantu menjaga keseimbangan air dalam tubuh, yang membantu untuk menurunkan berat badan. Pisang juga kaya serat dan vitamin C, yang merupakan antioksidan yang membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas dalam tubuh. Vitamin C juga membantu mempertahankan kolagen kulit dan melindungi kulit terhadap penuaan dan kerusakan akibat matahari. Pisang juga tinggi gula alami, yang lebih sehat dan lebih mudah untuk dicerna dibandingkan gula buatan atau gula halus (gula pasir).


Yogurt rendah lemak

Yogurt rendah lemak merupakan sumber nutrisi kalsium, protein dan vitamin yang juga ekonomis. Yogurt memberikan bakteri baik yang membantu proses pencernaan dalam tubuh. Yoghurt juga tinggi kalsium, yang membantu mencegah osteoporosis, penyakit yang sering terjadi pada wanita dewasa. Karena berasal dari sumber hewani, yogurt juga mengandung protein, yang membantu membangun dan mempertahankan otot. Nutrisi lain dalam yogurt termasuk Vitamin B-2 dan B-12, kalium dan magnesium. Vitamin B membantu melindungi kulit terhadap penuaan serta meningkatkan suasana hati. Selain menghemat uang dan memberikan nutrisi yang sehat, sebuah wadah besar yoghurt vanila dapat dicampur dengan buah segar, susu kedelai atau susu rendah lemak, dengan kondisi smoothie ini yoghurt sangat lezat dan sehat jika dikonsumsi.

Itulah beberapa makanan yang sehat dan murah bagi menu diet sehat Anda.