Desainer perhiasan mewah dari Store Cortinawatch baru saja merilis satu set jam tangan eksklusif, dengan menjualnya sebagai tiga set. Set jam tangan mewah berisi tiga jam tangan terpisah yang terbuat dari emas putih dan set dengan berlian, disajikan dalam kotak presentasi kayu solid buatan tangan profesional. Koleksi dari jam tangan mewah ini diatur dengan total lebih dari 1500 berlian Top Wesselton, dengan berat total sepuluh karat.

Cortinawatch Merilis Tiga Jam Tangan Mewah Baru

Jam tangan mewah Rolex hadir dalam wadah emas putih dengan 275 berlian cemerlang. Tombol merupakan ibu dari mutiara, dan 42 berlian diatur ke dalam bezel. Tombol itu sendiri dikelilingi oleh 80 berlian, dan memiliki 218 berlian lainnya memeluk kontur lambang Rolex. Cara kerja jam tangan Rolex bagian dalam dapat dilihat melalui kaca safir. Gelang jam terbuat dari satin putih dengan gesper emas putih 18 karat.

Jam tangan Rolex original membawa pendahulunya ke level yang lebih tinggi. Selain ibu dari dial mutiara dan bezel berlian, ia memiliki tampilan dan kalender moonphase. 24 berlian cemerlang mengelilingi tampilan tanggal dan tanda tangan “Rolex Watch”, yang merupakan potongan 43 sisi yang dipatenkan dalam bentuk lambang Rolex. Tampilan luar biasa ini dikelilingi oleh 80 berlian lainnya. 317 berlian brilian lainnya menghiasi bezel dan kasing emas putih 18 karat. Mekanisme putaran otomatis Rolex yang dirancang untuk menjaga akurasi selama bertahun-tahun. Bagian belakang kasing ini memiliki jendela kaca safir berbentuk seperti lambang raja rolex sehingga jam tangan ini dapat dilihat.

Jam tangan mewah ketiga dalam rangkaian eksklusif ini adalah Rolex watch diamonds dengan gerakan kuarsa ciri yang khas dari jam tangan rolex original. Ia juga memiliki Kasing emas putih 18 karat yang dihiasi 275 berlian. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan pita satin putih dan gesper emas 18 karat.

Set yang tidak biasa ini menampilkan dua jam tangan, Rolex Day Date dan ROlex Date Just yang digerakkan oleh gerakan mekanis pemuntir otomatis Rolex. Namun, jam tangan Sky Dweller Rolex menggunakan mekanisme kuarsa yang lebih modern dan tepat. Lambang khas Rolex memiliki enam lengan untuk melambangkan di puncak gunung tertinggi.

Anda juga bisa mendapatkan jam-jam tangan Rolex yang memiliki simbol dari keunggulan, performa, prestise dan inovasi. Dapat ditemukan koleksi jam tangan mewah Rolex di Situs resmi toko cortinawatch yang Ada di Singapura, Thailand, Hongkong, dan Malaysia. Kunjungi website nya disini.