kta digibank

Jadikan mobil Anda tampil beda dan lebih personal dengan memodifnya. Tidak hanya soal estetika namun modif mobil juga bisa menambah kenyamanan Anda ketika berkendara. Meskipun modif mobil membutuhkan biaya yang tinggi, Anda bisa mengajukan kredit tanpa agunan dengan digibank KTA untuk mewujudkan keinginan Anda.

Kredit tanpa agunan melalui digibank KTA adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin modifikasi mobil. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan dengan mudah dan juga cepat untuk memodifikasi beberapa bagian dari mobil Anda. Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai KTA, sebaiknya Anda mengetahui beberapa bagian mobil yang biasanya di modif yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan:

  1. Velg Mobil

Bagian mobil yang satu ini seringkali dimodifikasi karena bisa membuat penampilan mobil menjadi lebih keren dan bergaya. Namun, sebelum mengganti velg perhatikan ukuran diameter dan juga jarak antar lubang baut agar tidak salah memilih velg mobil.

  1. Perangkat Hiburan

Hal yang satu ini juga penting untuk dimodifikasi terutama bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu di dalam mobil atau sering terkena macet. Anda bisa mengganti perangkat hiburan di head unit atau menambahkan layar monitor dibagian belakang seat. Kemudian, gantilah speaker dan tambah subwoofer untuk menjadikan suasana mobil Anda menjadi semarak.

  1. Interior

Gantilah interior Anda seperti jok atau doortrim pada mobil Anda menjadi lebih senada atau sesuai dengan gaya Anda. Selain terlihat lebih estetik, modifikasi interior juga dapat menambah kenyamanan Anda berada di dalam mobil.

  1. Body Mobil

Anda juga bisa memodifikasi bagian body mobil, mulai dari roof rack, fender,, maupun spoiler. Jika Anda menyukai hal yang eksentrik, Anda juga bisa menambahkan stiker di body mobil Anda. Modifikasi body mobil memang tidak terbatas namun Anda juga perlu memperhatikan keamanannya.

Nikmati Kemudahan Kredit Tanpa Agunan dari digibank KTA

Kini Anda sudah mengetahui beberapa bagian mobil yang bisa Anda modifikasi. Jangan tunggu mobil Anda semakin kuno, modifikasi mobil Anda segera dengan memanfaatkan kredit dari digibank. Anda akan mendapatkan dana segar dengan cepat dan juga mudah hingga Rp80.000.000.

Suku bunga pokoknya pun murah, mulai dari 0.95% yang bisa Anda cicil menggunakan layanan Autodebet. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan kapan saja dan dimana saja karena bisa diakses melalui online yang beroperasi 24.7. Jika tertarik untuk menggunakannya, simak proses pengajuan pinjaman tanpa agunan di digibank berikut ini.

Mudahnya Proses Pengajuan digibank KTA

Memodifikasi mobil memang menggiurkan karena Anda serasa memiliki mobil dengan nuansa yang baru. Mewujudkan hal tersebut dengan pinjaman tanpa agunan dari digibank dengan proses yang mudah dan juga cepat. Bagi Anda yang sudah menjadi nasabah digibank, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:

  • Buka Aplikasi digibank by DBS dan klik Personal Loan di menu utama aplikasi tersebut
  • Lengkapi data diri dengan lengkap dan juga benar
  • Tunggu konfirmasi persetujuan pinjaman
  • Pilih limit yang Anda inginkan dan juga tenor yang Anda sanggup
  • Persetujuan atas pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan Anda hanya membutuhkan waktu 60 detik saja dan dana akan cair secara real-time.

Bag Anda yang belum menjadi nasabah digibank, Anda tetap bisa menikmati kemudahan pengajuan kredit tanpa agunan di digibank. Berikut ini adalah proses pengajuan pinjaman tanpa agunan dari digibank yang dapat dengan mudah Anda lakukan:

  • Apply pinjaman Anda melalui situs berikut: dbs.com/kta
  • Persetujuan atas pinjaman Anda hanya memakan waktu 60 detik saja
  • Unduh Aplikasi digibank by DBS
  • Verifikasi biometric dengan agen digibank
  • Dana yang Anda pinjam akan langsung cair ke rekening digibank Anda hingga Rp80.000.000

Buatlah mobil Anda menjadi berbeda dengan menambahkan sentuhan personal dan menjadi lebih nyaman dengan memodifikasinya. Anda bisa memodifikasi mobil Anda hanya dengan kredit tanpa agunan dengan menggunakan digibank KTA. Proses pengajuan pinjaman tanpa agunan sangat mudah dan persetujuannya cepat dalam 60 detik saja.