Toyota memang selalu melakukan pembaharuan di setiap produknya. Hampir setiap tahun jajaran kendaraan baru dikeluarkan. Dan salah satu yang menarik perhatian adalah All New Rush 2018. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, perubahan yang diberikan sangat terasa terutama dari segi interior dan eksterior. Dengan desain yang lebih modern, menjadikan mobil SUV ini terkesan lebih mewah dan sporty.

All New Rush 2018 dilengkapi dengan fitur canggih. Kelengkapan fitur keamanan dan keselamatan yang disematkan di dalamnya, membuat produk ini tak kalah saing dengan mobil tipe MVP. Bahkan dibandingkan dengan mobil SUV dari merk lainnya yang harganya dibawah 300 jutaan, jelas kendaraan pabrikan Toyota ini lebih diunggulkan. Tak salah jika auto2000.co.id sangat merekomendasikan mobil ini karena memiliki banyak keunggulan. 

Tak bisa dipungkiri jika harga All New Rush 2018 lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Ini disebabkan karena fitur yang ditawarkan sangat lengkap dan modern. Interiornya pun lebih lega dan mewah. Dimensinya juga dibuat lebih panjang agar penumpang semakin nyaman. Tersedia dua tipe yang dijual di pasaran yaitu tipe G dan TRD Sportivo.

Spesifikasi dan Harga All New Rush 2018

Kemewahan pada Interiornya

Kemewahan interior pada All New Rush 2018 sangat terasa dengan hadirnya panel depan berbalutkan material lembut. Bentuk dashboard pun diperbaharui dan lebih modern. Posisi jok lebih tinggi sehingga jarak pandangnya semakin jauh dan luas. Head unit sudah menggunakan layar sentuh 7 inci yang dapat dihubungkan langsung dengan smartphone.

Pada setiap kursi yang terdapat di All New Rush 2018 juga dilengkapi dengan slot untuk pengisian daya smartphone dan jenis gadget lainnya. Auto2000.co.id juga kagum dengan hadirnya fitur A/C berlayar digital yang difungsikan untuk menampilkan suhu AC. Pendingin udara yang terpasang didalam mobil tersebut juga dilengkapi dengan double blower agar pendinginan semakin cepat dan merata. Untuk memudahkan Anda memarkir kendaraan, manfaatkan saja kamera parkir yang langsung tersambung dengan head unit.

Kelebihan lain yang ada pada All New Rush 2018 adalah tersedianya fitur Tilt Steering untuk mengatur posisi setir. Toyota nampaknya sengaja tidak membekali setir pada mobil SUV ini dengan teknologi teleskopik untuk menekan harga jual agar lebih murah. Dari sisi interior, bisa dikatakan fitur yang ada didalamnya sangat memuaskan dan membuat Anda nyaman saat mengemudi.

Tampilan eksterior lebih segar

Toyota masih mempertahankan karakter SUV pada All New Rush 2018. Dengan jarak terendah ke tanah sebesar 220 m, membuat mobil ini siap menerjang banjir dengan aman. Desain eksteriornya 100% baru, sehingga memberikan kesan yang lebih segar.

Jika pada generasi sebelumnya, pintu belakang dibuka dengan arah ke samping. Pada All New Rush 2018 lebih efektif dengan bukaan ke atas. Ban cadangan tersimpan dengan rapi di bawah bagasi. Headlamp LED pada bagian depan dilengkapi dengan grille berwarna dark chrome. Lampu bagian belakang juga sudah memakai tipe LED dengan desain sporty yang menyatu dengan bodi mobil.

Dapur pacu maksimal

All New Rush 2018 dibekali dengan jenis mesin baru yaitu Dual VVT-i 2NR-VE. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 104 PS. Karena menggunakan mesin 4 Silinder DOHC 16 katup, jadi bahan bakarnya lebih irit 10%. Auto2000 juga mengulas tentang sistem pengereman yang sudah memakai fitur ABS. Selain itu dibekali juga dengan teknologi VSC supaya berkendara jauh lebih stabil.

All New Rush 2018 dijual dengan kisaran harga mulai 230 juta hingga 260 juta tergantung tipenya. Untuk kemudahan mendapatkan spesifikasi yang lebih detail, datang saja ke dealer Auto2000 di kota Anda.