Daftar Harga Toyota Kijang Innova 2019

Daftar Harga Toyota Kijang Innova – Siapa yang tidak tahu dengan kiprah model mobil paling terkenal di Indonesia? Sudah 30 tahun lebih kiprah Toyota Kijang di Tanah Air, membuktikan bahwa mobil MPV ini kerap menjadi pilihan utama para keluarga.

Toyota Kijang Innova dinilai memiliki performa impresif, desain elegan, hingga fitur berlimpah yang menahbiskannya di kelas medium. Ya, daftar harga Toyota Kijang Innova disebut telah masuk ke kelas medium. Paling baru, Toyota melakukan penyegaran terhadap Kijang Innova pada 2016 silam. All New Kijang Innova hingga kini hadir dengan bentuk lebih segar baik eksterior maupun interior jadi tampak lebih premium.

Kijang Innova terbaru

Mesin Diesel Toyota Kijang Innova Diklaim Lebih Irit

Bukan cuma pembaruan sisi tampilan saja, Toyota Kijang Innova juga mendapat sentuhan baru pada sektor jantung pacunya. Mesin diesel baru 2GD pada All New Kijang Innova berhasil disematkan guna hasilkan respon lebih cepat namun tetap irit dalam penggunaan bahan bakar. Mesin diesel baru yang ditanamkan memiliki kapasitas silinder 2.393 cc, FTV 4 silinder segaris, DOHC, bersistem injeksi dengan Common Rail VNT Intercooler yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 147 HP.

Toyota Kijang Innova 2019

Sebenarnya, ada perubahan alit di sektor kapasitas silindernya. Kapasitasnya jadi lebih kecil 0,1 liter jika dibandingkan mesin diesel sebelumnya bertipe 2KD.

Torsi Diesel Matic Toyota Kijang Innova Lebih Besar

Bicara soal torsi dari mesin diesel 2GD ini, Innova transmisi otomatis mampu menghasilkan keluaran yang lebih besar, dibandingkan dengan transmisi manual. Dari informasi yang dihimpun dari situs resmi Toyota Indonesia, All New Kijang Innova diesel transmisi otomatis 6-percepatan dengan Sport Sequential Switchmatic mampu menghasilkan torsi maksimal 360 Nm/1.200 – 2.600 rpm. Sedangkan transmisi manual sendiri menghasilkan torsi maksimal 342 Nm/1.200 – 2.800 rpm.

Toyota Kijang Innova Black

Dengan hasil ini, para pecinta mesin responsif bisa bernafas lega jika mau memilih Innova transmisi otomatis. Pada umumnya memang kendaraan transmisi otomatis memiliki torsi yang lebih kecil dibandingkan yang manual. Oleh karena itu, Innova boleh dibilang sebagai alternatif pilihan kendaraan transmisi otomatis namun punya torsi atau respon yang bisa dibanggakan.

Toyota Kijang Innova Pakai Mesin Bensin Lama

Untuk mesin bensin Toyota tidak melakukan perubahan pada Kijang Innova. Mesin bertipe 1TR-FE berkapasitas 1.998 cc, 4 silinder, 16 valve, DOHC masih menjadi andalannya. Hanya saja teknologi Dual VVT-i ditambahkan demi menghemat penggunaan bahan bakar. Berbicara masalah torsi yang dihasilkan mesin diesel 2GD, pada All New Kijang Innova bertransmisi otomatis mampu menghasilkan output yang lebih besar, dibandingkan dengan transmisi manual.

Kijang Innova

Daftar Harga Toyota Kijang Innova 2019

Dari daftar harga Toyota Kijang Innova 2019, tersedia 10 varian pilihan. Varian-varian tersebut terdiri dari tipe mesin bensin berkapasitas 2.0 liter. Sedangkan mesin dieselnya berkapasitas 2.4 liter saja.

Pada tipe terendahnya, 2.0 G dibanderol Rp308 jutaan (M/T), sedangkan tipe 2.0 V dihargai Rp357 jutaan (M/T) dan Rp337 jutaan (A/T). Naik setingkat lagi, ada tipe 2.0 Q yang dijual dengan harga Rp388,3 juta (M/T) dan Rp408,6 juta. Terakhir di mesin bensin ada tipe 2.0 G transmisi otomatis yang dijual seharga Rp328,6 jutaan.

Beralih ke mesin dieselnya, dari daftar harga Toyota Kijang Innova ada tipe 2.4 G yang dibanderol Rp338,3 jutaan (M/T) dan Rp359,8 jutaan (A/T). Untuk varian teratasnya ada 2.4 V yang disodorkan dengan harga Rp391,1 jutaan (M/T) dan Rp411,1 jutaan.

Cari Merk Toyota terbaru disini !