Sekarang ini, jalan-jalan keliling negeri menggunakan kereta api menjadi pilihan banyak masyarakat. Selain karena harga tiketnya terjangkau, fasilitas di dalam kereta api pun sudah mumpuni layaknya naik pesawat. Tidak heran ketika musim liburan tiba, banyak sekali yang mencari promo tiket kereta. Apabila Anda tidak ingin bersusah payah membeli tiket kereta langsung ke stasiun, maka pilihan terbaik adalah buka aplikasi Bukalapak di ponsel pintar Anda atau kunjungi websitenya, dan segera cari tiket dengan tujuan kota yang Anda inginkan.

Keuntungan jika Membeli Tiket di Bukalapak

Membeli tiket kereta api memang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, tetapi jika Anda pesan tiket kereta api di Bukalapak, segala hal akan jadi lebih mudah. Sebab, Bukalapak punya metode pembayaran yang tidak rumit. Bukan hanya itu, membeli tiket di Bukalapak masih memiliki banyak sekali keuntungan. Di antaranya:
Transaksi di Bukalapak dijamin aman seratus persen. Selain itu, Anda juga tidak perlu pusing dan cemas kehabisan tiket, sebab selalu ada tiket yang tersedia. Tinggal disesuaikan saja dengan jadwal keberangkatan yang Anda inginkan. Jika sudah pesan, e-tiket akan dikirim ke alamat email Anda secara
langsung.

Pesan tiket kereta api di Bukalapak juga bisa pilih kursi sendiri. Anda ingin duduk di mana, di gerbong berapa, tinggal klik-klik jadi. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan duduk berjauhan dengan teman atau keluarga.

Keunggulan pesan tiket kereta api di Bukalapak yang paling utama adalah Anda tidak perlu mengantri di loket tiket stasiun. Asal punya aplikasi Bukalapak, atau mengunjungi websitenya, Anda bisa langsung pesan tiket saat itu juga.

Selain banyak promo tiket kereta yang diberikan, Bukalapak juga punya banyak metode pembayaran ketika Anda sudah memesan tiket. Anda bisa bayar melalui BukaDompet, Transfer Bank, Kartu Kredit, bahkan lewat Indomaret dan Alfamart.

Apabila Anda tidak mendapatkan rute kereta yang diinginkan tetapi tetap ingin pergi ke tempat tujuan, maka sistem di Bukalapak akan merekomendasikan rute alternatif untuk Anda. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir gagal berangkat naik kereta.

Keunggulan lain membeli tiket di Bukalapak adalah dapat dilakukan jauh-jauh hari, bahkan H-90 sebelum hari keberangkatan tiba. Pemesanan ini berlaku untuk tiket kelas eksekutif, bisnis, maupun ekonomi.

Bepergian Aman dengan Harga Murah Menggunakan Kereta Api

Ketika Anda ingin bepergian jauh dengan kereta api tetapi mencari harga tiket yang terjangkau, memang tepat sekali jika mencari tiket melalui Bukalapak. Di Bukalapak tersedia banyak promo tiket kereta yang jelas memberikan harga lebih murah daripada tiket pada umumnya. Bahkan ketika tidak ada promo, harga tiket di Bukalapak selalu yang paling murah.

Harga murah bukan berarti kualitas berkurang, Anda tetap bisa menaiki kereta-kereta pilihan seperti Takasa Pagi, Gajayana, Argo Dwipangga, Taksaka Malam, dan masih banyak lagi. Pesan tiket kereta api di Bukalapak juga bisa dibayar menggunakan instant payment, contohnya seperti Mandiri E-Cash atau BCA KlikPay. Dengan begitu, mulai dari memesan tiket sampai membayar, bisa dilakukan di mana saja tanpa mengantri di loket maupun antri panas-panasan membayar melalui mesin ATM.

Jangan ragu-ragu membeli tiket ketika Bukalapak sedang membuka promo tiket kereta, sebab dijamin harga yang Anda dapatkan akan jauh lebih murah daripada harga biasa. Lagi pula, tiket bisa dibeli mulai dari H-90, sehingga Anda bisa merencanakan ingin pergi ke mana mulai dari sekarang, lalu pesan tiketnya. Jangan sampai menyesal karena tidak membeli tiket ketika harga sedang murah-murahnya, belum tentu esok hari harganya masih sama.

images source: Bukalapak.com