Koyo merupakan salah satu produk yang sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air sebagai produk obat tempel untuk pereda pegal dan nyeri pada otot karena kelelahan akibat aktivitas yang berat. Pegal pada otot adalah salah satu hal yang membuat kita merasa tidak nyaman. Maka dari itu, dibutuhkan sebuah produk koyo pereda nyeri otot yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan tersebut. Saat ini ada banyak produk koyo yang ditawarkan oleh berbagai macam brand tertentu untuk kebutuhan anda, maka dari itu penting bagi setiap orang agar bisa memilih produk terbaik dan berkualitas agar mampu meredakan nyeri dan juga pegal secara optimal.

koyo hangat sachet

Salah satu produk koyo hangat sachet yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk meredakan pegal dan nyeri pada otot adalah produk yang ditawarkan oleh Hansaplast. Merk yang satu ini sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air karena memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa anda rasakan. Beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk koyo biasa adalah memiliki hangat yang tahan lama hingga dua kali lipat, didesain secara modern untuk orang yang aktif, memiliki sistem heat lock untuk menjaga sensasi hangat dan aroma agar tetap prima pada koyo tersebut dan berbagai keunggulan – keunggulan lainnya yang tidak dimiliki oleh produk lain. Produk yang ditawarkan Hansaplast ini ditawarkan dengan dua jenis kemasan yakni kemasan 10 lembar dan kemasan 2 lembar.

Cara penggunaannya sama dengan cara penggunaan obat tempel sejenis pada umumnya. Anda tinggal menempelkannya pada bagian yang pegal atau nyeri. Namun ada yang perlu anda perhatikan baik – baik yakni menempelkannya pada bagian yang tidak terdapat luka dan juga lecet, pastikan kulit yang akan ditempelkan koyo kering atau tidak basah, cuci tangan sebelum menempelkannya dan bersihkan bekas tempelan koyo setelah selesai menggunakannya. Agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan, buang koyo yang telah digunakan dengan cara melipat perekatnya dari ujung keujung dan buang pada tempat sampah. Obat tempel ini hanya untuk sekali pakai saja jadi setelah satu pemakaian anda buang dan tidak boleh digunakan kembali.