Ayo Cari Hotel Murah di Tokyo

Siapa tak kenal Jepang? Negeri yang sangat kaya dengan produksi berteknologi tinggi, namun juga memiliki kecantikan alam yang luar biasa? Siapapun yang berkunjung ke Jepang–di kota manapun–pasti terkesima dengan keberadaan negeri yang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Berlibur di Jepang, tentu menjadi keinginan bagi banyak orang. Tetapi, memang ada ‘harga yang harus dibayar’ karena Jepang memiliki standar hidup yang tinggi. Di Tokyo, jangankan harga makanan dan minuman di restoran,¬† harga bahan makanan pun selangit! Namun, jangan sampai menyerah dan tak berkeinginan untuk menikmati keindahan ibukota Jepang ini. Ada banyak cara untuk berlibur hemat. Langkah pertama adalah mencari hotel murah di Tokyo.

 Cari Hotel Murah di Tokyo

Nah, kalau sudah dapat hotel murah, lalu liburan seperti apa yang dapat menghemat anggaran?

Pertama-tama, apa yang ingin Anda coba terlebih dahulu? Makanan khas Jepang? Mungkin Anda harus berpikir ulang jika Anda ingin masuk sebuah restoran Jepang yang memiliki banyak gerai franchise, termasuk yang ada di mal kesayangan Anda di Indonesia. Di Jepang, restoran mematok harga sangat tinggi. Jadi, Anda lebih baik masuk ke supermarket dan membeli makanan sekaligus menyantapnya disitu. Harganya jauh lebih murah, meski cita rasa kuliner khas Jepang masih dapat Anda nikmati.

Kedua, Anda tak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk naik taksi atau angkutan berbasis aplikasi di kota ini. Jalan-jalan menggunakan bus atau kereta listrk jauh lebih murah. Anda dapat menuju kota-kota di sekitar Tokyo dengan ongkos tak lebih dari 4000 yen, jika Anda bepergian dengan bus. Tetapi, apabila Anda ingin menikmati kenyamanan kereta listrik super cepat nan bersih, Japan Rail adalah moda transportasi paling hemat. Kereta ini menawarkan perjalanan tanpa batas ke semua kota di Jepang. Tetapi, Anda harus membeli tiket kurang lebih seminggu sebelum Anda menggunakannya.

Ketiga, salah menginap di hotel bisa membuat Anda bangkrut di awal perjalanan, sehingga Anda tak dapat menikmati keseluruhan tempat menark di Tokyo. Tokyo terkenal dengan hotel-hotel mahal. Anda patut mengunjungi misteraladin.com untu mencari hotel murah di Tokyo sehingga Anda dapat membandingkan tarif hotel di seluruh Tokyo, sebelum melakukan reservasi.

Jalan-jalan di kota Tokyo merupakan petualangan yang asyik, karena banyak hal yang bisa dinikmati. Anda bahkan dapat menyaksikan kota Tokyo dari lantai 45 gedung Metropolitan Government Building, di Shinjuku. Jangan takut salah masuk, karena gedung ini memang menyediakan ruangan khusus untuk para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan super cantik di kota ini. Bahkan, jika Anda beruntung karena hari cerah, gunung Fuji pun dapat terlihat jelas.

Pastinya, Anda harus mendatangi tempat-tempat bersejarah di Jepang, karena semuanya terawat dengan sangat sempurna. Coba datang ke tempat yang pasti Anda kenal, yakni Hiroshima Peace Memorial. Siapapun tahu sejarah di balik bom Hiroshima yang mengubah sejarah dunia, bahkan mengubah sejarah negeri kita, Indonesia yang akhirnya memproklamasikan kemerdekaan setelah pasukan Jepang mundur dan kembali ke negara mereka pada 6 Agustus 1945. Asal tahu saja, gedung bersejarah ini terlihat seolah tak terawat, karena efek terkena bom. Memang, bentuk asli gedung ini setelah kena bom dipertahankan, demi menjaga ‘keutuhan’ sejarah. Dekat gedung tersebut ada pula Hiroshima Peace Memorial Museum, dimana Anda dapat menyaksikan kengerian yang terjadi di tahun 1945 tersebut.

Ayo, pastikan Jepang menjadi destinasi utama Anda di liburan musim panas kali ini.