Harga Toyota Alphard 2018 Naik Rp 50 Juta?

Harga Alphard  – Berbagai strategi dilakukan oleh pabrikan otomotif asal Negeri Sakura, Toyota untuk menjadikan mobil keluarannya tetap laris di pasaran. Salah satunya adalah dengan meluncurkan versi terbaru setelah dilakukan berbagai perombakan pada mobil lama.

Revamp atau renew yang ditunggu – tunggu di antaranya seperti yang dilakukan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) yang menghadirkan new Alphard pada awal Maret 2018 lalu. Sebagai MPV paling mewah dari Toyota, mobil Alphard tampil semakin wah dan menawan. Berapa harga yang dibanderol Toyota untuk New Alphard ini?

Harga Toyota Alphard 2018

1. Desain Baru

New Alphard hadir dengan desain baru yang menggoda iman saking mewahnya. Sekali menatap, perhatian Anda akan terpusat pada headlamp, hood moulding, bumper, grille dan foglamp bezel yang tampil dengan desain baru yang lebih menawan. Tak ayal, banyak konsumen yang langsung berbondong – bondong menyerbut dealer AUTO2000 terdekat untuk mencari informasi lebih lengkap tentang tunggangan yang kerap jadi langganan selebritis dan tokoh pejabat ini.

2. Desain Buritan

New Alphard semakin kuat menjejakkan kakinya di kelas MPV premium dengan desain baru rear lamp dan door garnish yang makin elegan. Kesan mobil mewah juga jelas terlihat dengan pemilihan pelek alloy wheel ukuran 18 inci. Meski hanya melihat sepintas, tak ada yang bisa membantah kaki – kakinya yang terlihat stylish dan “kinclong”.

3. Kabin Mobil

Toyota juga juga melakukan perubahan pada kabin untuk Alphard Faceliftnya. Kesan mewah dan advance terpancar jelas dari tampilan panel instrumennya dan juga kursi bergaya captain seat yang dilapis material kulit kualitas tinggi. Untuk ekstra kenyamanan, new Alphard menyematkan fitur pada sandaran kursi yang mampu menunjang punggung (lumbar support) dengan lebih sempurna. Kabin yang menggunakan ornamen kayu makin menunjukkan strata Alphard di kelas atas.

4. Fitur-fitur

New Alphard tampil dengan beberapa fitur yang menunjng keamanan pada saat berkendara, sebut saja Digital Rear View Mirror yang melengkapi kamera parkir yang telah ada sebelumnya dengan tambahan sudut pengelihatan pada saat parkir. Masih banyak fitur lain yang bisa Anda temukan pada Alphard versi facelift.

Dengan berbagai perubahan pada new Alphard, pihak Toyota tentu saja meluncurkan mobil ini di pasaran dengan harga revisi, dimana harga Alphard naik mulai kisaran Rp 20 juta hingga Rp. 50 jutaan. Seperti yang dilansir dari laman  Auto2000:

Harga Alphard tipe 2.5 X yang dibanderol Rp. 925 jutaan (naik 20,5 jt);

Harga Alphard 2.5 G Rp. 1,079 Milyar (naik 24,9 jt);

 dan Harga Alphard 3.5 Q Rp. 1,7 Milyar (naik 50,3 jt).

Tertarik untuk membeli atau tukar mobil lama Anda dengan New Alphard? Langsung saja datang ke dealer Auto2000 terdekat.

Keywords:

  • https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1830 asQGVjArpav5l4ObLB3EvIu2Q8_Ve_Zjl48TNYrsAIQDQolWKHHSscotDQBh9LYX 608373eed0201d7abb4cc9b2668dc02eaaf6a3b1&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme