Tentang Kobelco Crane Parts

Kobelco Cranes parts Co., Ltd. memiliki sejarah inovasi yang membanggakan yang akan kembali lebih dari tujuh dekade, pertama sebagai divisi mesin konstruksi di Kobe Steel Ltd., yang kemudian merupakan divisi derek di dalam Kobelco crane Construction Machinery Co., Ltd., dan sekarang sebagai Sebuah perusahaan independen. Sebenarnya, akarnya bisa dilacak sepanjang perjalanan kembali ke tahun 1930, saat Kobe Steel memproduksi mesin konstruksi buatan domestik pertama di Jepang, sekop pertambangan listrik 50K. Pada tahun-tahun sebelumnya, mereka telah mempertahankan reputasi untuk pengembangan teknologi baru yang tercermin dalam deretan derek yang mengesankan dan beragam.

Hari ini Kobelco Cranes parts Co, Ltd membawa pada tradisi semangat know-how dan can-do inovatif yang menempatkan mereka di garis depan produksi crane baik di Jepang dan luar negeri.

Garis Besar Perusahaan Craneparts.com.my

Garis Besar Perusahaan Craneparts.com.my

Kobelco Cranes Co, Ltd

Kantor Pusat: 17-1, Higashigotanda 2-chome, Shinagawa-ku, Tokyo

Kapitalisasi Pasar: 6,38 miliar yen (100% dimiliki oleh Kobe Steel, Ltd.)

Pemegang saham: Kobe Steel, Ltd. 100%

Kegiatan bisnis: Pengembangan, pembuatan, penjualan, dan servis derek crawler, derek medan kasar, mesin dasar untuk pekerjaan pondasi, mesin lain dan bagian crane.

Pembukaan Kobelco Cranes  parts Asia Tenggara di Singapura pada tahun 2007

Pembukaan KCSA pada tahun 2007 di Singapura adalah cabang luar negeri pertama yang didirikan oleh Co Ltd Kobelco Crane Sebelum pembukaan cabang Kobelco di Singapura, Perusahaan telah memasok sejumlah besar derek crawler ke kawasan Asean. Ini berarti bahwa pelanggan berharga mereka telah berpengalaman dan mendapatkan kepercayaan diri dalam penggunaan crawler crane mereka.

Yang paling penting bagi KCSA adalah memberikan kenyamanan dan layanan pelanggan terbaik kepada pelanggan mereka yang memiliki reputasi baik.

KCSA memiliki jaringan distribusi yang andal di seluruh ASEAN. Selain penjualan suku cadang mesin dan crane, mereka bangga dengan layanan purna jual dari teknisi servis yang efisien dan berpengalaman dari masing-masing distributor mereka. Mereka juga ingin menyambut pelanggan baru yang mencoba memulai bisnis dengan crawler crane.

Pembukaan Kobelco Global Parts Center di Singapura

Kobelco Cranes mengumumkan pembukaan “Kobelco Global Parts Center” di Singapura Dalam sebuah langkah besar menuju rencana pertumbuhan di masa depan. Pada tanggal 1 Januari 2015, Kobelco Cranes Co., Ltd. (KCL) mengumumkan pembukaan sukses Kobelco Global Parts Center di Singapura. Dengan dibukanya Pusat Suku Cadang Kobelco Global di Singapura, Kobelco Cranes meramalkan memperkuat posisi pasarnya di Asia-Pasifik (APAC) maupun di Timur Tengah, Afrika dan Eropa.

Upacara pembukaan pusat bagian derek Kobelco dihadiri oleh dealer, mitra bisnis dan rekan dari berbagai daerah. Perusahaan ini berencana menginvestasikan sumber dayanya secara intensif dengan tujuan untuk meningkatkan kehadirannya di kawasan APAC dan untuk lebih meningkatkan distribusi bagian dereknya secara global. . Kobelco juga memiliki rencana untuk melakukan investasi tambahan di wilayah APAC untuk memperbaiki sistem pendukung layanannya dengan tujuan untuk mendapatkan nilai kepuasan tinggi dari pelanggan. Pembentukan Kobelco Global Parts Centre di Singapura merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan kehadiran mereka di kawasan ini dan melalui fasilitas ini, ia juga meminimalkan waktu turun crane dan mempersingkat waktu pengiriman. Ini Meningkatkan laba atas investasi investasi crane.

Kobelco crane parts meningkatkan stok partainya di Kobelco Global Parts Center menjadi 400 juta Yen Jepang pada tahun 2015 dan berencana untuk memperluas hingga 1 miliar Yen Jepang pada tahun 2020.