Jam tangan merupakan perhiasan yang saat ini sangat banyak diminati oleh semua orang, bukan hanya bertujuan untuk melihat waktu saat di perjalanan atau lainnya. Namun jam tangan di yakini salah satu fashion yang wajib dimiliki yang bertujuan untuk melengkapi fashion anda sehingga lebih keren dan lebih terlihat rapi. Jam tangan juga di produksi dengan berbagai macam merek dan model sehingga membuat tinggi peminat jam tangan.

Namun jika kita membeli jam yang yang paling utama menjaganya adalah Kaca. Karena kaca merupakan bagian paling penting dalam sebuah jam tangan. Butuh perawatan khusus untuk  Karena kaca pada jam tangan salah satu bagian inti yang paling penting, karenanya kaca pada jam tangan harus diberikan perhatian dan perawatan lebih. Goresan pada kaca jam tangan juga banyak disebabkan fakto-faktor seperti benda benda keras, saat berjalan tersenggol benda benda keras, terjatuh dan banyak lagi.

Nah, jika itu sudah terlajur terjadi sedikit goresan pada kaca jam tangan kesayangan kita yang susah payah mendapatkannya? Pastinya sedih, kesal sekali bukan. Sehingga kita harus mengganti kaca jam tangan tersebut dan  membuat keaslian jam tangan kesayangan kita hilang. Bukan hanya itu kita juga pasti akan mengeluarkan sedikit banyak biaya untuk mengganti kaca jam tangan yang tergores tadi.

Tetapi ada tips yang bisa kita lakukan jika jam tangan kesayangan sudah tergores, namun apa tips yang bisa menghilangkan kaca jam tangan yang tergores?

Pertama yang harus kita lakukan adalah menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, seperti:

  • Cotton bud
  • Pasta gigi
  • Kain lembut

Setelah semua bahan dan perlengkapan sudah kita siapkan maka selanjutnya mari kita lakukan operasi khusus.

Pertama sekali yang kita lakukan dalam kasus ini yakni membersihkan kaca jam tangan dengan kain lembut, kemudian setelah kita bersihkan kita oleskan sedikit pasta gigi pada ujung cotton bud dan gosok dengan cara lebut dan perlahan pada bagian kaca jam tangan yang tergores tersebut. Selesai itu kita bisa membersihkan kaca yang di oleskan pasta gigi dengan kain lembut.

Tips dapatkan kita aplikasikan pada goresan kaca yang dangkal atau tidak terlalu dalam, dan juga untuk pasta gigi yang digunakan disarankan pasta gigi non gel. Karena ini lebih bekerja dari pasti gigi lainnya. Semoga bermanfaat guys.

 

 

 

Penulis : www.sukajamtangan.com

Keywords:

  • penghilang baret kaca jam