Bagian Dari p&H Crane Parts

P & H singkatan dari “Pawling & Harnischfeger”, nama-nama pendiri. P & H memasuki industri derek pada tahun 1887 dengan derek overhead listrik pertama yang mereka bangun dan mulai dengan mengembangkan tali penggerak tali yang dikendalikan dengan tiga motor listrik. P & H memperluas lini produknya untuk mencakup kerekan di tahun 1930an untuk meningkatkan keuntungan. P & H telah menjadi pemimpin dalam kemajuan teknologi dan produk sepanjang sejarahnya.

Saat ini, merek dagang P & H diperluas sejauh mereka dapat ditemukan dengan berbagai peralatan termasuk: crane overhead dan kerekan, excavator pertambangan, bor dan draglines, serta derek konstruksi. Divisi overhead crane P & H diputar mundur pada tahun 1998. Morris Material Handling kemudian diadopsi sebagai nama perusahaan.

Apakah Anda memiliki derek P & H? Tahukah Anda bahwa bagian crane P & H menjamin biaya keseluruhan terendah per lift sepanjang umur sistem Anda. Salah satu faktor khusus dari suku cadang mekanik dan listrik P & H dibangun untuk memenuhi spesifikasi hanya untuk peralatan P & H. Merek dagang untuk P & H bertahan sebagai simbol kualitas dan kehandalan. Bagian crane P & H dari perusahaan distributor mana pun di seluruh dunia akan memaksimalkan nilai investasi Anda. Ada beberapa perusahaan yang merupakan merek dagang terdaftar untuk P & H. Semua perusahaan ini menyediakan suku crane P & H asli. Beberapa bagian derek P & H tersedia antara lain: Bearing, Transmission, Cylinder, Brushing dan masih banyak lagi. Semua suku cadang P & H crane terbuat dari bahan baku kelas tinggi yang dibeli dari dealer yang andal dan berpengalaman di pasar.

Bagian dari crane Asli & p&H crane parts membantu meningkatkan kualitas dan daya tahannya. Dengan bahan berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan desain dan pengerjaan terbaik, semua faktor ini membuat peralatan P & H dan membuat pilihan terbaik untuk peralatan pertambangan Anda. Sepatu perayap yang disediakan P & H menggunakan teknologi desain, teknik dan manufaktur paling canggih di industri untuk menyempurnakan standar pengembangan sepatu perayap dan sistem penggerak untuk kualitas dan daya tahan. Rem cakram yang disediakan P & H menggabungkan tekanan rem rendah dengan desain sederhana yang memberikan nilai luar biasa. Menawarkan kapasitas rem tinggi bersama dengan permukaan lapisan 360 derajat penuh di setiap sisi cakram, rem cakram membantu mengurangi waktu dan energi yang dibutuhkan untuk mempercepat dan melambat. Tidak hanya itu, rem cakram menawarkan kemudahan perawatan, penyesuaian dan membangun kembali.

HL peralatan Pte Ltd adalah crane bagian spesialis bisnis yang mengkhususkan diri dalam crane suku cadang untuk berbagai merek seperti Kato, Tadano, p&H crane parts dan banyak lagi. Shinko Crane bertujuan untuk memberikan pengalaman komprehensif bagi pelanggan mereka dan juga rangkaian lengkap penjualan grosir dan eceran dalam berbagai macam merek mesin dan barang dagangan. P & H dapat dikatakan sebagai salah satu merek yang lebih terkenal di industri di mana banyak orang memilih merek lain dari derek crane. P & H adalah pilihan terbaik dari merek ketika datang ke bagian crane.