hampers kue jakarta

Hampers Kue Jakarta dengan Tampilan menarik

Rasanya tidak lengkap jika sebuah perayaan ulang tahun tidak dilengkapi dengan cake berhias dan acara tiup lilin. Ya, acara utama dari pesta ulang tahun biasanya adalah tiup lilin, mengajukan doa permohonan dan mengucap syukur, serta diakhiri dengan memotong kue tersebut. Baik acara pesta besar atau acara kecil-kecilan di rumah, kehadiran hampers kue Jakarta menjadi suatu hal yang spesial. Kue untuk acara ulang tahun biasanya merupakan kue kesukaan dengan hiasan yang cantik. Ada banyak jenis kue yang umum dijadikan sebagai kua pada acara ulang tahun. Sebagian besar dibuat dari spoge cake biasa dengan hiasan cantik dengan krim dan berbagai aksesoris lainnya. Setelah dipotong, rasanya pun akan seperti cake pada umumnya dan tidak spesial. Jika Anda bosan dengan sponge cake, Anda bisa memilih jenis kue lainnya yang kini juga menjadi salah satu pilihan kue untuk acara ulang tahun.

Ada banyak jenis kue selain sponge cake biasa yang dapat dijadikan. Hampers kue Jakarta Hanya saja beberapa diantaranya memiliki rasa yang cenderung biasa saja dan dapat dengan mudah kita temukan. Ada jenis kue yang memiliki tampilan dan rasa menarik yang dapat dijadikan sebagai pilihan kue untuk acara ulang tahun. Kue jenis apa itu? Berikut ulasannya.

  1. Tiramisu

Sebagian orang mungkin masih asing dengan kue tiramisu. Kue ini dibuat dengan cara tanpa pemanggangan. Cukup unik bukan? Kini tiramisu mulai menjadi salah satu cake populer di Indonesia. Awalnya mungkin banyak yang meragukan jenis cake satu ini. Namun, setelah Anda mencicipi cake asal Italia ini, Anda akan ketagihan dengan rasanya yang nikmat dan teksturnya yang lembut dan ringan di mulut. Bagian atas tiramisu biasanya diberi taburan kopi dan menjadikan cake ini sebagai cake dengan rasa ‘dewasa’. Tiramisu dibuat dari biskuit yang sudah dicelup kopi sebagian bagian dasar, dan keju mascarpone serta krim kocok sebagai pelapisnya. Sangat menggoda dan membuat penasaran.

  1. Red velvet

Kue ini menjadi salah satu kue yang membuat banyak orang penasaran begitu muncul di media sosial. Warnanya yang merah pekat menjadi daya tarik tersendiri dan mengundang hasrat ingin mencicipinya. Berbeda dengan tiramisu yang lembut dan ringan, kue jenis ini cenderung padat namun tidak susah ditelan. Krim yang digunakan sebagai pelapis biasanya adalah cream cheese yang gurih sehingga membuat perpaduan yang sangat cocok. Cake ini dapat menjadi hampers kue Jakarta spesial yang mengundang perhatian.

Hampers kue Jakarta memang menjadi salah satu kue yang menarik. Pemilihan kue yang cantik menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan. Namun, tidak hanya tampilan saja, rasanya yang nikmat dapat membuat cake ulang tahun menjadi sempurna. Jadi pilih cake yang tidak hanya indah tetapi juga enak. Selamat memilih!