Uluwatu merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat liburan di Bali. Selain pemandangan alam Samudra Hindia yang menakjubkan, di pelataran Pura Uluwatu pun diselenggarakan pertunjukan Tari Kecak yang fenomenal setiap harinya. Dengan latar belakang matahari tenggelam di ufuk, pertunjukan Tari Kecak sukses menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk menyemut memenuhi podium pertunjukan.

Pertunjukan Tari Kecak dimulai sekitar pukul enam sore dan memakan waktu sekitar satu jam. Untuk Anda yang berlibur bersama keluarga, ada baiknya memesan penginapan di sekitar Uluwatu agar mudah dicapai untuk mengantisipasi anak-anak yang kelelahan. Tersedia berbagai tipe penginapan di Uluwatu yang dapat dipesan melalui aplikasi Traveloka yang memiliki banyak promo setiap harinya.

Salah satu hotel yang direkomendasikan adalah Alila Villas Uluwatu yang berlokasi di Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambiyak. Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 1,73 km dari Pantai Karma Kandara yang cantik dan eksklusif. Selain itu terdapat pula Pantai Nyang-Nyang dan Pantai Green Bowl yang letaknya tidak begitu jauh dari hotel. Alila Villas Uluwatu menawarkan banyak tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan keinginan tamu, seperti berikut ini.

  1. Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi

vila satu kamar di uluwatu

Alila Villas Uluwatu

Vila ini diperuntukkan bagi tiga orang dewasa atau dua orang dewasa dan satu anak. Tamu bisa memilih kamar dengan satu tempat tidur king size atau dua twin size yang dilengkapi seprai kualitas premium dan layanan penyiapan tempat tidur. Vila berukuran 291 m2 ini terdiri dari kamar tidur, ruang tamu, dan ruang makan. Vila juga dilengkapi tempat bersantai di depan perapian.

  1. Vila Dua Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi

vila dengan dua kamar tidur alila vilas bali

Alila Villas Uluwatu

Vila dua kamar terletak di sisi bukit yang menghadap samudra di sepanjang pesisir selatan Bali. Vila dengan luas 2000 m2 ini dapat ditempati oleh maksimum empat orang dan dilengkapi oleh dua tempat tidur king size. Ruang keluarga yang luas memiliki desain terbuka dan diselingi paviliun relaksasi dan kolam renang pribadi. Tidak diragukan lagi vila dua kamar tidur dari Alila Villas Uluwatu akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk tempat menginap keluarga yang mewah di Bali.

  1. Vila Tiga Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi

vila dengan tiga kamar tidur dan kolam renang pribadi alila vilas uluwatu bali

Alila Villas Uluwatu

Vila tiga kamar dengan luas 3000 m2 ini terletak di ujung tebing yang spektakular atau di sisi bukit dengan pemandangan samudra lepas atau tebing. Dengan tiga tempat tidur king size, vila tiga kamar tidur dapat mengakomodasi enam orang dewasa. Vila dilengkapi infinity pool pribadi dengan panjang 21 meter, pondok pribadi, serta ruang makan di luar ruangan. Dengan taman yang luas, vila tiga kamar sangat cocok digunakan untuk acara keluarga bahkan acara pernikahan.

Fasilitas Alila Villas Uluwatu

fasilitas alila vilas uluwatu bali

Alila Villas Uluwatu

Setiap vila di Alila Villas Uluwatu, baik vila satu kamar, dua kamar, maupun tiga kamar dilengkapi kolam renang serta pondok pribadi dengan pemandangan kebun atau samudra yang didesain secara spesifik untuk mengikuti konsep ramah lingkungan. Desain interior kontemporer diperkaya oleh sentuhan alam dan aksen tradisional Bali yang terefleksi melalui elemen kayu, air, batu, dan rotan. Desain terbuka dari atap batu dan bambu menimbulkan semilir angin lembut yang menghasilkan suasana tropis yang santai.

Setiap kamar di Alila Villas Uluwatu dilengkapi hiburan berupa WIFI gratis dan internet kabel, televisi LED, pemutar DVD, kulkas, bar mini, pembuat kopi atau teh, brankas, serta tempat tidur lipat atau tempat tidur tambahan dan boks bayi gratis sesuai permintaan. Tidak ketinggalan, masing-masing kamar mandi memiliki pancuran dan bak mandi yang terpisah serta peralatan mandi yang lengkap.

Alila Villas Uluwatu sendiri memiliki fasilitas layanan pijat dan spa, pusat kebugaran, kolam renang luar dan dalam ruangan serta bar di kolam renang, dan dekat dengan pantai pribadi sehingga tamu hotel akan merasa aman dan bebas menikmati pantai tanpa gangguan.

Alila Villas Uluwatu selalu berusaha memberikan kenyamanan bagi tamunya. Selain jauh dari keramaian, Alila Villas Uluwatu dilengkapi infinity pool yang menghadap ke arah laut dan membuat tamu betah berlama-lama di dalamnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan kamar di Alila Villas Uluwatu sekarang juga dan nikmati keindahan Samudra Hindia bersama keluarga dari balik kamar Anda.