Selamat Natal dan Tahun Baru 2017

Masukuniversitas.com –  Sebagai salah satu website pendidikan di Indonesia turut berbangga Karena 25 Desember menjadi salah satu hari besar dalam perayaan Natal. Dengan bantuan blogger, Kami memberikan ucapan selamat natal juga untuk blogger-blogger di Indonesia.

Dalam setahun, setiap agama pastinya memiliki hari besarnya. Misalnya, untuk pada saat ini. Tepat 25 Desember merupakan hari lahir sang jurus selamat, maka agama kristiani yang memperayainya. Hari natal merupakan salah satu hari terbesar bagi umat kristiani. Untuk itu, sebagai negara Republik indonesia yang mengenal pancasila maka kita sebagai seseorang yang mungkin non kristen juga turut menghargai, menghormati dan bangga terhadap adanya keberagaman agama yang indah di negeri ini.

Kado Selamat Natal dan Tahun Baru

Tidak ada salahnya jika kita non kristiani memberikan rasa suka cita kepada umat kristiani dengan memberikan ucapan selamat natal dan juga tahun baru. Tidak terasa kita semakin mendekati akhir tahun yang berarti ada dua memon penting yang akan banyak sekali di rayakan yaitu hari natal dan Tahun baru. Baik natal maupun tahun baru keduanya merupakan momen penting yang pasti sangat ditunggu banyak orang dan juga sangat berkesan.

Bagi anda yang merayakanny, jika bingung memberikan ucapan selamat hari natal dan tahun baru, sekarang akan kita berikan kumpulan ucapan selamat natal dan tahun baru kepada anda.

Adapun ucapan-ucapan yang bisa kamu berikan, sedikitnya bisa Anda coba memberikan ucapan yang ada dibawah ini.

Berikut ini kami memberikan ucapan selamat hari natal dan tahun baru 2016 yang akan dikirimkan kepada sanak saudara, keluarga maupun pacar.

Kehidupan penuh dengan lika – liku namun dengan iman dan harapan tidak ada yang tidak mungkin. Selalu percaya Kepada-Nya, sebarkan kebaikan, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberikan dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan Tahun baru.

Semoga Damai dan Kebahagiaan bersama kita di tahun baru ini. Selamat hari Natal

Semoga i Pengujung Tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati. Selamat hari natal dan tahun baru.

Semoga Kamu, Keluarga Kamu, dan kita semua mendapatkan berkat Natal dan kebahagiaan, terutama di tahun yang akan datang ini. Selamat Natal.

Semoga Jiwa Natal selalu dalam hatimu. Selamat Natal.

Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat. Saatnya kita bahagia, karena penyelamat kita sudah lahir selamat natal dan tahun baru.

Bagaimana? Apakah Anda ingin mengucapkan kepada teman-teman, saudara atau bahkan kerabat kerja Anda yang beragam non muslim maupun muslim? Tentu, tidak ada salahnya loh. Non muslim mengucapkan selamat natal. Sebaliknya, yang beragam muslim pun tentu tidak ada salahnya memberikan ucapan. Ini juga nanti ada saling timbal baliknya menerima kebaikan.

Silakan teman-teman pembaca setia website kami ini untuk mengambil kata demi kata yang diucapkan melalui sms maupun chat online.