Hotel di Bali Terbaik dari Mister Aladin

Referensi Hotel di Bali Terbaik dari Mister Aladin

Misteraladin.com – Tak sabar rasanya menghabiskan liburan di pulau dewata? Hmm, pulau bali yang terkenal dengan sebutan pulau dewata merupakan pulau paling terkenal di Indonesia sampai ke mancanegara. Pulaunya yang indah dengan tradisi budayanya yang masih lekat membuat pulau ini menjadi salah satu objek wisata paling dikunjungi oleh banyak orang. Pulau yang terletak di provinsi denpasar ini juga menjadi lokasi favorit untuk beberapa film remaja Indonesia. Pemandangan lautnya yang sangat indah membuat setiap adegan di film terlihat sempurna dan sangat natural.

Nah ngomong-ngomong, liburan ke bali ga cukup kan kalau cuma satu hari saja? Makanya, kali ini Mister Aladin akan memberikan beberapa referensi hotel di bali yang cocok buat kantongmu.Banyak sekali hotel yang dibangun di bali karena wisatawannya yang membludag setiap harinya, terutama di musim liburan. Berbagai hotel bintang 5, hotel bintang 1, dan juga home stay bisa kamu sewa untuk beberapa hari di sana. Rekomendasi mister aladin untuk hotel di bali pertama yang bisa kamu inapi adalah hotel bali spa yang berbintang 4. Hotel ini terletak di kawasan kuta. Hotel yang memiliki biaya sewa sekitar Rp 491.000 semalam ini memiliki fasilitas kamar yang mewah dan juga dekat dengan bandara.

Rekomendasi kedua yang mister aladin tawarkan adalah swisss – Belinn Legian hotel dengan bintang 3. Hotel yang terletak di daerah kuta, legian ini memiliki pemandangan sunset di pantai yang sangat indah. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari suasana yang romantis. Hotel ini memasang tarif cukup mewah yaitu Rp 548.000. Namun akan sebanding dengan pemandangan dan kenyamanan yang akan kamu dapatkan. Untuk kamu yang mencari objek wisata di Uluwatu, kamu bisa menyewa hotel Max One Hotels yang terletak di bukit jimbaran Bali. Pemandangan bali dari bagian atas gedung hotel bisa kamu nikmati lho. Kamu bisa memotret dan mengabadikan banyak foto di sana. Tarif yang cukup murah ditawarkan yaitu sebesar Rp 345.000. Selamat berkunjung ke bali dan selamat berlibur.