Zaman sekarang bukan waktunya lagi wanita diam di dapur atau mengurus anak. Kini adalah zaman dimana stereotype itu perlahan hilang dan banyak wanita yang memilih merintis karir-karir hebat. Telah banyak wanita yang mempunyai karir luar biasa dibidangnya, sebut saja Najwa Shihab yang sekerang terkenal akan karir luar biasanya dibidang jurnalistik. Ditambah lagi Najwa sudah mempunyai acara sendiri yang bernama Mata Najwa yang juga punya rating bagus dikalangan masyarakat Indonesia. Kemudian juga ada wanita di posisi pemerintahan, sebut saja Airin Rachmi Diany, wanita cantik ini memilih karirnya sebagai seorang kepala pemerintahan.

Masih banyak lagi wanita lainnya memilih karir sebagai prioritas. Lalu apa sih penilaian para pria terhadap wanita yang mempunyai karir bagus? Pasti hal ini cukup membuat Anda penasaran jika Anda adalah seorang wanita yang punya karir bagus. Maka dari itu yuk kita bahas dibawah apa saja penilaian terhadap wanita karir.

  1. Dengan pakaian rapi, Anda akan dinilai sebagai wanita perfeksionis

Bagi wanita karir, pakaian rapi sudah merupakan pakaian wajib dan harus sempurna ditata sebelum berangkat kerja. Dengan jas, rok, hingga perhiasan sudah merupakan barang yang harus benar-benar dinilai bagi seorang wanita karir untuk melakukan aktivitas. Tidak hanya itu, aksesoris seperti tas kerja wanita juga sangat berarti bagi seorang wanita karir. Dengan tas tangan wanita, seorang perempuan bisa menambah percaya dirinya saat melakukan pekerjaan. Nah, disinilah seorang perempuan dinilai sebagai wanita perfeksionis. Dengan tampilan yang rapi dan elegan, tentunya pria akan melihat perempuan tersebut sebagai wanita yang peduli terhadap hal-hal kecil, termasuk penampilannya sendiri.

wanita karier

  1. Wanita karir akan dinilai sebagai perempuan pintar dan punya nilai intelektual

Ingat, untuk membuat seorang wanita menjadi cantik tidak hanya dinilai dari penampilan dan kecantikan wajahnya saja. Cantik juga bisa dinilai dari cerdas dan pintarnya seorang wanita. Nah, bagi Anda wanita yang punya karir bagus, beruntunglah karena Anda akan dinilai sebagai wanita cantik oleh banyak pria, tidak hanya dari sisi luar, tapi juga dari sisi dalam diri. Dengan karir yang cemerlang serta penampilan yang elegan, pria akan sangat memuja diri Anda sebagai wanita seutuhnya.

wanita karier sukses

  1. Wanita karir dinilai sebagai wanita yang mempunyai visi

Pasti akan sangat menyenangkan jika seorang wanita dipuji dari sisi yang berbeda. Jika dipuji sebagai wanita cantik dan pintar saja sudah sangat menyenangkan, apalagi jika dipuji dari sisi yang satu ini, wanita yang mempunyai visi dalam hidupnya. Wanita yang punya karir cemerlang, pasti akan dipuji pria sebagai wanita yang punya masa depan, rencana jangka lama, dan teratur. Hal ini merupakan hal yang paling dipuja oleh seorang pria karena wanita yang mempunyai visi, sudah pasti juga punya cita-cita pernikahan yang baik juga sehingga tidak sedikit pria yang akan bersedia meminang Anda.

wanita karier sukses banget

Itulah 3 penilaian pria secara umum yang akan ditujukan pada wanita karir. Dengan karir yang bagus, seorang wanita akan dinilai sukses, tidak hanya dalam karir, tapi juga dalam hidup. Pria pada umumnya akan begitu menyukai wanita karir karena dengan suksesnya seorang wanita, maka semakin pria memujinya dengan sejuta kata pujian. Tidak percaya? Yuk ladies, kita buktikan dengan karir yang lebih cemerlang.