rumah monokrom

Trend perkembangan fashion saat ini yang sedang sangat digemari adalah fashion yang berkonsep monokrom. Trend fashion monokrom ini banyak kita jumpai pada dress, kerudung, tas, bahkan jaket dan juga sepatu. Konsep monokrom ini menjadi alternatif pilihan bagi kita yang sudah bosan dengan tema-tema yang colorful. Bagi yang belum tahu warna monokrom itu seperti apa kami akan sedikit memberikan penjelasannya. Monokrom ini adalah warna yang terdiri dari satu spectrum. Hanya ada dua warna monokrom, yaitu warna hitam dan putih yang di pola dengan beragam bentuk yang menarik. Beberapa ahli ada yang berpendapat bahwa abu-abu masih menjadi bagian dari warna monokrom. Trend monokrom ini bukan hanya sedang sangat booming dalam dunia fashion saja tetapi desain interior rumah dengan tema monokrom ini sekarang begitu diminati oleh masyarakat kita.

Ada beberapa poin mengapa monokrom ini begitu memiliki daya tarik tersendiri untuk menjadi salah satu konsep desain interior rumah yaitu:

  1. Warnanya yang simple dan tidak membosankan. Warna monokrom ini hanya terdiri dari hitam dan putih namun kombinasi dua warna monokrom ini selalu membuat ruangan terlihat lebih elegan dan menawan.
  2. Pemilihan pola yang unik akan membuat semakin menarik. Pada dasarnya warna hitam dan putih tidak terlalu istimewa tetapi pola yang unik yang biasanya membuat konsep monokrom ini menjadi menarik dan banyak disukai.
  3. Memberi kesan mewah dan menawan. Sekali lagi kesan terlihat lebih mewah dan menawan ini tidak terlepas dari pola monokrom seperti apa yang kita pilih serta furniture dan ornament yang tepat agar warna hitam dan putih ini dari kesederhanaannya justru menampilkan kemewahan.

Bagaimana tertarik untuk membuat rumah anda bertema monokrom? Bisa anda coba konsep monokrom ini di rumah. Intinya pilihlah konsep dekorasi yang membuat semua penghuni rumah merasa nyaman sesuai dengan kepribadian dan karakter anda, karena di rumah lah tempat kita menghabiskan sebagian besar waktu kita. Jika konsep monokrom ini memang cocok dengan kepribadian anda yang kalem dan suka dengan warna netral maka konsep monokrom ini bisa menjadi pilihan anda.