pulau leeward, bora bora

Bora Bora adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Leeward Polinesia, Perancis di Samudera Pasifik dan terletak sekitar 140 mil laut dari Papeete. Pulau ini benar-benar dikelilingi oleh karang penghalang dan laguna, dan telah membuat tempat ini menjadi surga untuk berlibur bagi para wisatawan. Di pusat pulau, wisatawan dapat menemukan sisa-sisa dari sebuah gunung berapi yang sudah punah dengan mempunyai dua puncak, Gunung Otemanu dan Gunung Pahia, di mana titik tertinggi adalah sekitar 2.386 kaki. Nama asli Bora Bora diberikan dari bahasa Tahiti, yang dapat diterjemahkan sebagai Pora Pora.

Bora Bora pertama kali terlihat pada tahun 1722, dan menetap di tahun 1777. Saat ini tempat pariwisata merupakan bagian besar dari pulau tersebut, di mana wisatawan akan banyak melihat tempat wisata yang telah dibangun di pulau kecil yang mengelilingi laguna dari Bora Bora. Pertama Bungalow atas air yang dibangun sekitar 30 tahun yang lalu di atas panggung dengan Hotel Bora Bora. Sekarang bungalow overwater telah menjadi fitur standar untuk sebagian besar resor di pulau.

Sebagian besar tujuan Destinasi Wisata Bora Bora ini berpusat di sekitaran air, namun disini masih ada beberapa atraksi yang bisa anda lihat. Beberapa kegiatan air meliputi scuba diving dan snorkeling di sekitar atau di laguna. Ada banyak spesies ikan pari dan hiu yang hidup di air, dan juga beberapa operator diving disini yang benar-benar menawarkan para wisatawan untuk mengambil kesempatan menyelam dengan ikan pari atau memberi makan hiu.

Demikian sedikit informasi Destinasi Wisata Bora Bora Di Pulau Leeward yang nantinya bisa anda kungjungi bersama teman, sahabat, maupun keluarga anda.

 

Penulis : www.sukasepatu.com