olahraga agar tubuh tinggi

Setiap orang pasti menginginkan bentuk tubuh yang ideal dan sehat. Ideal diantaranya adalah tinggi badan yang relatif tinggi. Bagi kaum wanita, mungkin kurangnya penampilan tinggi badan bisa disiasati dengan memakai sepatu high heels. Asupan makanan tinggi kalsium selama masa pertumbuhan juga dapat membantu. Namun ada juga olahraga yang diyakini dapat membantu menambah tinggi badan Anda.

Berikut Sharingdisini Olahraga yang dapat membantu menambah tinggi badan Anda, seperti dilansir Vemale.com

Berenang

Di saat melakukan aktivitas berenang, tubuh akan melakukan suatu peregangan secara maksimal dan melakukan stretching secara menyeluruh. Dengan begitu, otot-otot yang ada di dalam tubuh Anda akan terasa lebih fleksibel dan memberikan efek positif untuk pertumbuhan tulang. Hal ini lah yang menjadikan seseorang menjadi lebih tinggi.

Lompat tali

Kalau Anda ingin cari aktivitas yang mudah dalam menginginkan postur tubuh yang tinggi. Coba Anda lakukan aktivitas olahraga seperti skipping atau lompat tali. Aktivitas seperti ini merupakan aktivitas yang cukup efektif untuk menginginkan tubuh yang tinggi. Lompat tali dapat membantu untuk melatih bagian betis, paha, bokong, dan bagian bahu secara bersamaan. Dan tahukah Anda, dengan olahraga seperti olmpat tali ini dapat membantu untuk menurunkan risiko penyakit jantung. Anda bisa lakukan olahraga ini dengan rutin melakukan 70 kali lompatan setiap harinya.

Jogging

Untuk menambah tinggi badan, aktivitas yang cukup mudah yang bisa Anda lakukan juga bisa dengan jogging. Jogging atau berlari bisa membantu Anda merangsang hormon dan melatih otot kaku. Rangsangan hormone ketika melakukan lari, dipercaya dapat membantu untuk pertumbuhan tulang. Anda bisa melakukan jogging sebelum melakukan pemanasan.