Buat kalian yang abis patah hati tarus mau move on, yuk liat tips tips move on dari gue.

move on

Oke pertama-tama lo boleh nangis, lo luapin perasaan sakit lo sepuas puasnya dengan nangis. Tapi cukup 3 hari lo boleh galaunya setelah itu lo bilang ke diri lo sendiri bahwa “ udah cukup gue gak boleh nangis lagi, gue bisa kok lupain dia”. Itu yang harus lo katakan, tapi inget lo jangan pernah ada dendam di hati lo sama yang dia. Karena dengan lo dendam sama dia lo gak akan bisa ngelupain dia.

Kedua, lu harus hapus semua medsos lo tentang dia, dan juga menghapus medsos nya dia. Kenapa begitu? Karena biar lo gak kepo tentang dia dan gak tau kalo dia pernah update sama yang baru. Bukan berarti lo menghapus medsosnya dia lo seperti anak kecil, itu salah besar. Karena dengan lo menghapus medsosnya lu tidak akan berlarut larut galau dan mengingat dia.

Ketiga, lo jangan pernah nanya-nanya tentang dia ketemen lo atau ketemen mantan pasangan lo. ketika lo nanya-nanya soal dia pasti lo bakalan keinget lagi sama dia.

Keempat, lo harus mencari orang yang lu suka di lingkungn kerja lo, baik itu disekolah, di tempat sekitar tinggal lo atau dimanapun lo melakukan kegiatan sehari-hari . Itu dapat membuat hati lo lebih cepet move on dan tidak galau lagi.

 

Okkk.. yuk mulai sekarang lupain dia, move on dan cari yang baru. Cukup ini tips dari gue. Bye bye…..

 

Artikel kiriman dari Shiva Yulivia