Emma Stone

Anda tentu ingin cantik alami, tanpa permak atau oprasi wajah. Beberapa rahasia cantik dari selebritis dunia seperti  seperti Miranda Kerr, Kate Moss, dan Amanda Seyfried mungkin patut Anda coba. Mereka mempunyai kecantikan sejak lahir juga sangat luar biasa, tetapi dalam merawat kecantikannya sangatlah sederhana dan tidak mahal dan cukup hemat.

Anda cukup menggunakan beberapa bahan alami yang bagi orang dianggap remeh namun hasilnya terbukti dan layak dicoba.

Berikut sharingdisini beberapa rahasia cantik alami ala selebriti dunia

Amanda Seyfried

Arti bermata indah merupakan salah satu aktris Hollywood yang mempromosikan produk parfum kenamaan sekelas Givechy, akan tetapi bagaimanapun juga artis tersebut tetaplah seorang wanita yang mengharapkan dan ingin agar tetap cantik alami walaupun dia menggunakan perawatan yang cukup sederhana. Adalah minyak kelapa yang digunakan untuk mempertahankan keindahan kakinya. Dia terinspirasi oleh temannya yang menggunakan minyak kelapa untuk pelembab wajah, dari situlah dia mulai mencoba untuk memperindah kakinya dengan minyak kelapa. Cukup simpelkan.

 

Miranda Kerr

Merupakan supermodel yang terkenal mempesona karena mempunyai kecantikan yang khas, supermodel tersebut sering menjadi objek fotografi para fotografer professional, dia mempunyai rambut yang panjang serta cantik alami, rambut yang indah itu ternyata dia sering menggunakan sari lemon dan minyak zaitun sebagai masker rambut. Bahan alami tersebut dipercaya membuat rambut tidak gampang lepek sekalipun walau berjalan mondar-mandir di atas catwalk.

 

Emma Stone

Bintang film yang membintangi pada film The Amazing Spiderman itu sangat mempesona dengan kulitnya yang mulus, cantik. Dia memiliki rambut pirang yang indah, dia sangat alergi dengan produk kecantikan buatan pabrik tetapi menggunakan baking soda yang dicampur dengan susu pembersih secukupnya.

 

Kate Moss

Artis ini mempunyai kecantikan yang eksotis dan malang melintang di dunia kecantikan dan fashion, kecantikan yang alami itu dia, dengan cara mengompres wajahnya dengan campuran timun dan es batu yang telah dihancurkan, sehingga menghasilkan kecantikan yang lebih segar.