love and friends

Suatu hubungan selalu memiliki awal. Ketika mendiskusikan tentang cinta, tidak semua hubungan cinta itu melalui pandangan pertama.Kata-kata itu hanya untuk menunjukan seberapa dalam cinta Anda.

 

Beberapaorang selalu mengeluh tentang persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Selalu ada komentar seperti “Persahabatan antara laki-laki dan seorang gadis tidak pernah berakhir dengan persahabatan.” Bagaimana Anda akan menafsirkan pernyataan ini? Selalu ada kesalahpahaman antara teman-teman kita dalam hal ini. Kebanyakan para lelakilah yg memiliki perasaan lebih dalam hal ini.

 

Seorang teman adalah teman dan bukan pacar tapi juga tidak berarti bahwa teman tidak bisa mencintai teman yang lainnya. Jadi bagaimana Anda ingin mendefinisikan bahwa kalau Anda mulai mencintai sesorang, maka anda akanmeninggalkanpersahabatan? . Anda hanya harus berpikir bahwa cinta berbeda dengan persahabatan, kalau anda terlalu memikirkannya pada akhirnya hanya akan terjadi kesalahpahaman pengertian.

 

Memilah mengenai pertemanan, saya akan menjelaskan beberapa hal. Pertemanan adalah hal yang alami antara hubungan dua manusia.Ini merupakan hubungan yang paling dihormati , karena semua manusia pasti menjalani hubungan ini.Sebagai contoh:Anda menggangap ayah anda sebagai teman atau mungkin ibu anda, kakak, atau adik juga. Hubungan ini tidak ada batasannya.

 

Seorang teman adalah orang yang selalu membawa senyuman di wajah Anda, ia akan berjanji untuk bersama Anda ketika Anda membutuhkannya dan ia akan menjadi orang yang akan merayakan kesuksesan Anda. Memang benar bahwa hubungan percintaan Andasangat dekat dengan hati Anda tetapi juga benar bahwa teman-teman Anda juga dekat dengan kehidupan Anda. Merekalah yang berperan besar dalamhidup Anda. Kadang-kadang Anda bahkan akan membutuhkan mereka untuk mendiskusikan perasaan Anda daripadamencari pasangan cinta Anda untuk memecahkan suatu masalah. Halini memastikan bahwa teman akan selalu mendengarkan Anda.

 

Tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak memerlukan cinta di hidup Anda. Cinta adalah sumber dan akar untuk membentuk semua makhluk hidup . Cintalah yang membuat kita hidup, yang menyelamatkan kita dan itu adalah rencana Tuhan ketika ia menciptakan manusia. Cinta juga baik dan manis sementara itu juga egois.

 

Beatrice Elizabeth