alisSetiap Wanita di Dunia pasti ingin tampak cantik setiap waktu tentunya. Baru-baru ini banyak Klinik Kecantikan yang menawarkan Sulam Alis, tentunya pasti biaya yang di keluarkan tidak sedikit dan jika kulit kita sangat sensiif bisa terjadi Infeksi Kuman atau Bakteri yang Berbahaya, Iritasi dan Pembengkakan, atau terjadinya Alergi pada kulit dantentunya Alis tampak terlihat tidak Natural.

 

Ada 5 Tips untuk membuat alis tampak lebih Cantik tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak dan sangat mudah untuk dilakukan, yaitu:

  1. pertama adalah anda menyikat alis dengan sikat alis ke arah atas. Hal tersebut dilakukan untuk merapihkan bentuk alis anda.
  2. Setelah itu anda wajib untuk menentukan pola terlebih dahulu dengan perbandingan 2 :1 untuk bagian badan dan ekornya dan Sebaiknya ikuti saja bentuk alis normal, karena jika salah membentuknya, anda dapat terlihat menjadi lebih terlihat galak atau tua, atau juga bisa terlihat tidak natural.
  3. Lalu anda bisa membuat outliner dan kemudian isi dengan menggunakan pensil alis. Dalam proses pembuatan alis, anda dapat memilih warna dasar cokelat dan ditambah dengan hitam agar warnanya tampak terlihat lebih natura, dan tentunya anda harus lakukan dengan hati-hati supaya tidak ada coretan yang melebihi batas alis anda.
  4. Kemudian anda bisa gunakan concealer. Alat kosmetik ini dapa berguna untuk merapikan bentuk dan menutupi rambut halus yang masih ada pada bagian bawah alis. Tahap ini berfungsi untuk menutupi segala kekurangan yang telah dilakukan saat proses pembuatan alis anda.
  5. Dan untuk tahapan terakhir untuk membuat alis yang cantik lalu anda gunakan sikat alis untuk mengurangi pemberian warna yang terlalu tebal agar terlihat lebih alami. Dan kemudian tambahkan maskara hitam atau bening untuk melekatkan pada rambut alis yang telah anda bentuk tadi agar tidak mudah luntur.

 

 

By: Parawidya Yoga