varian parfum
Parfum adalah salah satu cara yang membuat aroma tubuh selalu wangi dan segar di segala aktivitas. Tinggal di semprotkan di bagian tubuh yang diinginkan. Ada bayak jenis parfum mulai dari aroma aromatic,chyper,citrus,flora,oriental,woody,fruity,oceanic.

Berikut beberapa contoh parfum yang bisa menjadi refrensi dari aroma-aroma tersebut:

1. Aromatic

Parfum aromatic biasanya berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti rosemary,jintan,lavender, dan wewangian lainnya yang wanginya aroma rempah seperti rumput dan sering dikombinasikan dengan wangi citrus. Wangi aromatic sesuai untuk orang yang sibuk dan membutuhkan ketenangan. Contohnya: Burberry Brit Rhythm Women.

2. Chyper

Parfum Chyper biasanya berasal dari Aromanya berasal dari dedaunan dan batang pohon bergamot,oakmoss,labdanum.Karakteristik parfum ditandai dengan aroma apricot dan custard. Wanginya cocok untuk orang yang berkarakter rendah hati,tenang,alami,lembut,perhatian dan sangat romantic. Aromanya chyper sesuai digunakan  untuk acara pada malam hari. Contohnya: Channel Chance dan Miss Dior Cherie.

3. Citrus

Parfum Citrus biasanya berasal dari campuran jeruk,lemon,grapefruit,tangerine. Karakteristik parfum ini sangat cocok untuk yang suka beraktivitas di luar ruangan dan bersemangat tinggi, sporty tetapi terkesan seksi dan ceria. Karena wanginya yang segar dan berasal dari buah jeruk parfum wangi ini menjadi banyak pilihan orang. Contohnya: Bvlgari Omnia Indian Garnet,Calvin Klein DownTown Women,Aigner Debut.

4. Floral

Parfum Floral biasanya berasal dari campuran bunga-bungaan seperti mawar,anggrek,melati,lavender. Parfum ini cocok untuk orang yang berkarakterisktik feminine,romantic,lembut. Wangi floral biasanya lembut. Contohnya: Signoria Salvatore Feragamo,Calvin Klein Sheer Beauty,Marc Jacob Honey Women.

5. Oriental

Parfum Oriental biasanya berasal dari campuran aroma musk,vanilla,wood,dicampur minyak camphorous. Parfum ini biasanya menimbulkan kesan aroma khas oriental yang eksotis. Parfum ini cocok digunakan pada orang yang mempunyai karakteristik romantic tetapi terkesan misterius namun terkesan intim dan seksi. Parfum ini cocok digunakan sewaktu dating dengan pasangan pada malam hari. Contohnya: Channel Mademoiselle,Coco Channel,Hugo Boss Orange Women,Prada Candy Woman.

6. Oceanic

Parfum Oceanic biasanya berasal dari campuran tumbuh-tumbuhan yang wangi segar. Parfum ini juga terinspirasi dari tumbuhan yang berada di Kepulauan Pasific selatan. Parfum ini biasanya cocok digunakan dengan orang yang memiliki karakteristik suka
berpetualang,serius,independent, dan menyukai hal-hal yang bersifat ekstrim. Contohnya: Bvlgari Soir dan Hugo Energise.

7. Woody

Parfum  Woody biasanya berasal dari campuran kayu manis,pinus,sandalwood,rosewood. Parfum jenis ini cocok untuk karakteristik orang yang kalem dan hangat dalam pertemanan. Contohnya: Anna Sui Fairy Dance Secret Wish Woman.

8. Fruity

Parfum Fruity biasanya berasal dari campuran buah-buahan yang membuat orang memakai parfum jenis wangi ini merasa lebih bersemangat dan segar selalu sepanjang hari di aktivitas di dalam ruangan atau di luar ruangan. Contohnya: Anna Sui La Nuit De Boheme Woman dan Anna Sui La Vie De Boheme Women.

 

Artikel oleh Indah Adriyani

Keywords:

  • parfum bellagio warna apa yang paling wangi
  • parfum bellagio
  • parfum bellagio yang disukai wanita
  • parfum bellagio yang enak
  • parfum bellagio hijau
  • parfum bellagio untuk wanita
  • parfum bellagio yang wangi
  • parfum belagio
  • bellagio parfum
  • review parfum bellagio