Danau Como
danau como
Danau cantik ini sudah menjadi daya tarik Negara Italia sejak jaman roman dan jika ada melihatnya secara langsung anda akan tahu mengapa. Villa yang sudah berabad-abad dengan di latar belakangi oleh bugenvil di Pegunungan Alpen, menciptakan pemandangan khas Italia yang sangat indah. Dari kota abad pertengahan Como, lakukanlah perjalanan pendek dengan menggunakan feri ke kota-kota kuno lainnya seperti Kota Bellagio dan Kota Varna. Lalu disana kita bisa jalan-jalan ke kebun anggur, kebun zaitun, dan jalan-jalan disekitar tamannya.

 

Australia
australia
Mulailah kunjungan Anda ke “Oz” di kota dinamis Sydney, di mana Anda dapat menikmati pemandangan dari Opera House yang terkenal dan Sydney Harbour Bridge, mengunjungi Royal Botanic Gardens dan Bondi Beach. Kemudian pergilah kearah utara pantai Queensland dan rasakan keindahan Great Barrier Reef, yang membentang lebih dari 1.600 mil dan berisi 900 pulau seperti permata. Lihat juga 1.500 spesies ikan, 215 jenis burung, paus, lumba-lumba, dan penyu yang hidup disana.

 

Afrika Selatan
afrika selatan
Di Johannesburg, kita dapat melakukan tur di macam-macam museum, berbelanja di toko makanan yang menjual kuliner yang lezat khas lokal di Neighbourgoods Market. Setelah itu beberapa jam dari Johannesburg ke arah barat laut tepatnya di Kruger National Park, kita dapat bermain dengan gajah-gajah yang ada disana lalu rasakan sensasi tidur di tenda mewah safari.

 

 

Bali
bali
Bali merupakan tempat indah yang wajib dikunjungi di Indonesia. Keindahan alam, seni, dan budayanya sangat menarik perhatian setiap orang-orang. Rasakan khasnya keindahan salah satu pantai di Bali dengan mengunjungi Pantai Padang-Padang. Kunjungi salah satu Pura terbesar yaitu Pura Besakih yang kental dengan adatnya. Lalu kunjungi juga salah satu pasar seni yang merupakan salah satu pasar yang paling sering dikunjungi wisatawan yaitu Pasar Sukowati.

Yunani
yunani
Yunani merupakan salah satu Negara lainnya yang wajib dikunjungi untuk berwisata. Biasanya kita mempelajari sejarah hanya lewat buku saja. Tapi kali ini, di Yunani kita dapat mempelajari sejarah reruntuhan kuno yang sangat mempesona secara langsung.
Pastinya sangat menakjubkan melihat keindahan reruntuhan kuno sambil menyaksikan terbenamnya matahari di balik Acropolis. Karena reruntuhan kunonya tersebut, Athena sering disebut ‘Buaian Peradaban Barat’. Setelah itu kita dapat melakukan perjalanan dengan menggunakan feri ke pulau-pulau yang ada di Yunani seperti Santorini, Crete, Mykonos, Hydra, dan Ios yang memiliki budaya dan pesona tersendiri yang berbeda-beda.

 

Artikel oleh Deby Effendy