Berdasarkan ilmu metafisika atau ramalan, sifat seseorang dapat dilihat melalui banyak cara salah satunya adalah melalui kuku tangan anda. Berikut adalah ramalan tentang kuku tangan yang dihimpun atau berhasil dikumpulkan oleh para ahli :

sifat orang dari kuku

Kuku tangan yang berwarna putih : menandakan pemiliknya adalah orang yang pandai berbicara, tidak pelit dalam hal keuangan, dan memiliki minat sangat besar dalam urusan seks.

Kuku tangan yang berwarna putih campuran : menandakan bahwa pemiliknya merupakan orang yang tidak bisa menahan nafsunya, gemar berkelahi, dan sangat mementingkan diri sendiri.

Kuku tangan berwarna putih yang berbintik-bintik : menandakan bahwa pemiliknya adalah orang yang berpandangan sempit, tidak suka mendengar saran orang lain, dan sering bertindak membabi buta saat pikirannya sedang kalut.

Kuku tangan yang berwarna putih pucat : menandakan bahwa pemiliknya kurang beruntung dalam hal keuangan dan kurang memahami arti kesehatan sehingga sering sakit.

Kuku yang berwarna putih kehitaman : menandakan bahwa pemiliknya merupakan orang yang sangat pemberani, suka berpikir, dan kemauan seksnya pun cukup besar.

Kuku yang berwarna merah dengan bintik-bintik di permukaannya : menandakan bahwa pemiliknya merupakan orang yang tidak bisa dipercaya. Omongan, janji, dan tindakannya hanya dilakukan guna mendapatkan pujian dari orang lain saja.

Kuku yang pendek dan sempit : menandakan bahwa pemiliknya adalah orang yang tidak pernah membalas budi. Otaknya memang cerdik, namun ia tergolong kejam dan tidak suka bergaul dengan orang lain.

Kuku yang pendek tetapi lebar : menandakan bahwa pemiliknya merupakan orang yang pandai mencari uang, senang akan keindahan, dan sangat menyukai ilmu pengetahuan.

Kuku tangan yang bentuknya bundar : menandakan bahwa pemiliknya merupakan orang yang budiman, baik hati, suka menolong, dan tidak pernah memandang bulu dalam hal pergaulan.

Kuku tangan yang kasar : menandakan bahwa pemiliknya termasuk orang yang suka menolong, berpandangan luas, dan banyak rezeki karena biasanya epemilik kuku seperti ini sangat rajin.

Itulah pandangan para ahli metafisika mengenai warna dan bentuk kuku tangan berserta sifat-sifat dan watak yang tergambar melalui kuku tangan.

Bagaimana denga kuku tangan anda?

 

Artikel oleh Anisa Fauziah