Baik pada kalangan muda sampai eksekutif muda menyukai makanan yang berasal dari negeri sakura ini. tetapi rata-rata untuk menyantap makanan negeri sakura ini perlu mengeluarkan biaya yang lumayan mengeruk kantong, dan konsep makanan yang disajikanpun hanya itu-itu saja. yakitori go

Tanpa disadari ternyata di lokasi Jl. Kapten Tendean kav 41, mampang, Jakarta Selatan terdapat suatu kedai jepang yang bernuansa layaknya seperti warung makan Jepang pada malam hari. Kedai tersebut adalah YAKITORI GO!

YAKITORI GO! Merupakan suatu kedai jepang yang menyediakan berbagai macam kreasi makanan ala Jepang yang dikombinasikan dengan topping sauce yang menggugah selera.

Menu yang disajikan oleh YAKITORI GO! Di antara lainnya adalah:

 
Yakitori

Yakitori, yang dikenal sebagai sate khas Jepang dimana kita dapat memilih topping untuk penambahan saus pada yakitori sesuai dengan selera yang kita inginkan. Yakitori yang di sajikan seperti Yakitori Salmon (sate salmon dikombinasikan dengan daun bawang), Yakitori Shitake (sate jamur shitake), Yakitori

Momo ( sate paha ayam), Yakitori Kawa (sate kulit ayam), Yakitori Negima (sate dada ayam kombinasi dengan daun bawang), Yakitori Tsukune (sate bakso ayam), dan Yakitori Tebasaki (sate sayap ayam). Yakitori dihidangkan menggunakan saus tare (manis) dan di panggang diatas bara api agar saus tare dapat meresap pada Yakitori. Mulai dari kisaran harga IDR 6K –  IDR 10K anda sudah dapat menikmati 1 tusuk Yakitori yang dijamin dapat membuat anda ketagihan ingin terus memesan hidangan ini.

Edamame

merupakan kacang khas Jepang yang selalu di nikmati dan disantap oleh orang Jepang setelah selesai menyantap makanan mereka. Kisaran harga yang ditawarkan untuk semangkuk Edamame adalah IDR 10K.

Fried Salmon Skins

kulit salmon yang di goreng dengan renyah tanpa bau amis dan dilengkapi dengan saus mayonaise dan bubuk cabai untuk menambahkan selera bagi para penyantapnya. Fried Salmon Skins di jual dengan harga IDR 10K.
Selain itu, YAKITORI GO! Memiliki menu andalan seperti Yaki-Onigiri yang merupakan nasi kepal panggang dengan berbagai macam topping seperti

Special Katshuo Bushi

Nasi kepal  ikan salmon yang dipanggang diatas bara api, dilengkapi dengan serpihan gurita kering yang sudah di potong-potong, bubuk cabai serta mayonaise yang terdapat diatas nasi kepal untuk melengkapi rasa.  katsuo bushi

Special Mayo

Dimana didalam nasi kepal terdapat ikan salmon dan dipanggang diatas bara api, lalu di lengkapi dengan mayonaise dan bubuk cabai untuk mempercantik hidangan yang dapat membuat mulut semakin berselera untuk mencobanya.

Dengan harga IDR 15K Anda dapat menikmati hidangan Yaki-Onigiri.
Siapa sangka dengan kisaran harga di bawah IDR 20K Anda dapat menikmati hidangan ala Jepang tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal untuk menyantap hidangan lezat.

Semoga bermanfaat!

 
Artikel by Christie Marine

Keywords:

  • oppai yakitori
  • sate oppai
  • oppai yakitori kemang
  • oppai