sambalSambal merupakan salah satu pelengkap makanan. Apalagi bagi para pecinta pedas, sambal merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan disaat kita sedang makan. Bagi sebagian orang, makanan akan terasa hambar di lidah jika tidak ditemani oleh sambal. Restoran yang satu ini merupakan restoran yang cocok untuk dikunjungi oleh para pecinta pedas karena di restoran ini menyediakan lebih dari 20 jenis sambal  yang tentunya pedas dan enak. Harganya pun sangat terjangkau. Waroeng Spesial Sambal adalah tempat yang tepat untuk menikmati hidangan dengan berbagai jenis sambal yang bisa kita pilih.

 

sambal1

 

Waroeng Spesial Sambal didirikan pada tahun 2002 di daerah Yogyakarta oleh Yoyok Hery Wahyono. Awalnya, Waroeng Spesial Sambal hanya ada didaerah Yogyakarta saja, tapi sekarang sudah membuka cabang di daerah lain seperti Magelang, Malang, Surabaya, Jakarta dan juga di Bogor.

 

sambal2Makanan yang disajikan di Waroeng Spesial Sambal ini juga bermacam-macam. Ada ayam Goreng, Bawal Goreng, Nila Goreng, Tahu, Tempe dan lauk pauk lainnya. Ada juga berbagai jenis sayuran seperti Cah Kangkung, Pecel, Sayur Asem, Karedok, dan Lalapan. Semua makanan tersebut akan terasa lebih nikmat jika dimakan dengan ditemani oleh berbagai jenis sambal yang rasanya pedas, enak, dan khas di Waroeng Spesial Sambal ini.

 

Artikel oleh Deby Effendy