putus cinta“aku kangen dia….”
“dia sedang apa ya…?”
“…sakit banget rasanya”

DUH!!! Hari gini masih galau alias belom bisa move on??! Emang ya anak muda jaman sekarang tuh masalahnya cuma cintaaaa melulu… Sakit sih emang harus pisah sama pasangan yang kita sayang banget, tapi apa harus kita menyita waktu untuk sedih-sedih terus???? C’mon guys… Ini saatnya kita melangkah ke hari esok yang menawarkan cerita-cerita yang gak kita duga. Nah, gue ada beberapa tips untuk move on.

Ini dia beberapa tips yang bisa kalian coba ya, guys.

1. Buanglah semua barang-barang pemberian dia

Mungkin ini terdengar anak kecil atau childish tapi percaya gak percaya ini bisa memulihkan lo untuk gak terlarut dalam kesedihan. Masukkan semua barang-barang dari dia ke dalam kardus dan sumbang sekalian ke orang-orang yang membutuhkan, serta hapus semua hal-hal yang berhubungan dengan si dia, seperti nomor handphone atau account social media si dia. It works, Ladies!!

2. Introspeksi diri

Jangan pernah menyalahkan diri sendiri atas apa yang telah terjadi didalam hubungan kalian yang menyebabkan hal ini. Renungkan masih banyak hal-hal positif yang bisa dipelajari. Anggaplah ini sebagai suatu pelajaran untuk ke depannya.

3. Membuat Perencanan

Hey! Gak ada si dia gak membuat hidup kalian berhenti berputar kan? Lo bisa buat agenda-agenda seru dengan sahabat-sahabat terdekat atau dengan keluarga lo, bahkan lo bisa memanjakan diri lo tanpa harus pusing mikirin si dia. Do something that u never do before!!

That’s it, Ladies!

Beberapa tips yang bisa kalian coba ketika mengalami patah hati. Semoga bisa membantu kalian untuk tetap moving on dan keep happy. Cheers!!!

 

Artikel oleh Candy Herwinda