Bibir merupakan salah satu anggota tubuh yang cukup menarik perhatian orang, bibir juga merupakan salah satu ikon kecantikan khusus bagi wanita,namun bagaimana jika anggota tubuh kita yang satu ini mengalami gangguan,Seperti bibir pecah-pecah dan kering?

Berikut adalah cara alami mengatasi bibir pecah-pecah:

1. Banyak minum air putih

Dehidrasi adalah salah satu penyebab di balik bibir kering dan pecah-pecah. Minum banyak air untuk tetap terhindari dan menjaga kulit tetap lembab.

2. Madu

Madu juga akan bermanfaat,ambil setetes madu pada ujung jari anda dan pijat bibir kering anda itu.

3. Hindari lipstick

Lipstick dapat mengeringkan bibir dsan membuat semakin pecah-pecah.jika bibir anda kering,hindari pemakaian lipstick berbahan kimia lainnya, seperti lipbalm dan lipgloss sementara waktu.

4. Tomat

Ambillah sepotong tomat lalu oleskan dengan gerakan memijat pada bibir anda. Tomat dapat menyembuhkan masalah bibir kering secara alami sebab mengandung vitamin C

5. Ekstrak lidak buaya

Selain merawat kulit kering,ekstrak lidah buaya juga dapat dioleskan pada bibir kering dan pecah-pecah. Ia juga membantu dalam melembab kan bibir.

sexy lip

Namun jika anda tidak mempunyai cukup waktu untuk melakukan kegiatan  di atas,ada sebuah produk kecantikan yang didalam nya terdapat bahan alami bertujuan untuk mencegah dan merawat bibir kering. “Surf Blossom Lipbalm” produk Surfer Girl. Hanya dengan menggunakan produk ini bibir anda menjadi terlihat menarik dan menawan.

 

Artikel oleh Triani Fasto