pulau bintan

Bagi para pecinta travelling tentu sudah asing lagi dengan keindahan yang sangat memukau dari Pulau bintan yang terletak di kepulauan Riau. Pulau Bintan merupakan pulau terbesar di kepulauan Riau yang terdiri dari 3000 pulau besar dan kecil. Lokasinya yang strategis karena dekat dengan negara tetangga yaitu Malaysia dan Singapura serta transportasi yang mendukung untuk menuju pulau ini sehingga tidak heran jika di pulau Bintan banyak wisatawan asing yang berlibur disini.

Kegiatan yang bisa dilakukan di pulau ini sangatlah banyak dan tidak akan membosankan. Mulai dari watersport , penginapan mewah dan berkelas, kuliner, spa dan yang paling terkenal adalah olahraga golf dan sepeda. Kegiatan watersport yang paling terkenal di pulau ini adalah diving , kalian akan dimanjakan dengan keindahan bawah laut pulau yang masih sangat indah dan terumbu karang yang sangat memukau. Pulau Bintan juga menawarkan resort yang mewah, dilengkapi dengan lapangan golf internasional yang didesain oleh arsitekstur internasional terkemuka serta kemewahan spa yang akan membuat anda melupakan sejenak tentang kesibukan di kota. Seafood yang masih segar dan lezat merupakan menu utama di Pulau Bintan. Terletak di pinggir pantai pulau membuat suasana santap makan anda menjadi lebih nikmat. Ada juga beberapa kegiatan unik yang dilakukan di pulau Bintan seperti melepas penyu setahun sekali serta marathon sepeda yang menjadi sedang menjadi trend di pulau ini.

Untuk menikmati liburan di pulau ini tentu akan mengeluarkan biaya yang tidaklah murah. Dikarenakan fasilitas yang mewah serta lokasi wisata yang sudah mendunia. Jadi jika anda mempunyai rencana untuk berlibur bersama orang tersayang kunjungilah salah satu pulau terindah di Indonesia, karena keindahan pulau Bintan tidak kalah dengan negara-negara lainnya.

 

Artikel oleh Elvanita

STIKOM London School of Public Relation Jakarta