pameran

Pernah datang kan ke pameran yang pastinya pernah dong, bagi kamu yang belum pernah datang ke suatu acara pameran cobain deh pasti seru. Ada beberapa hal yang selalu ada saat pameran walaupun itu bukan wajib hukumnya.

 

Maskot atau badut

Tau kan kalau yang ini..? disetiap pameran pasti banyak tuh maskot atau badut yang berkeliaran. Walaupun kerjanya Cuma jalan sama goyang goyang tangan sebenernya itu butuh perjuangan loh ditambah lagi para pengunjung yang pada minta foto sama ini maskot atau badut tersebut, belum lagi suhu panas di dalam pakaian kostum tersebut kasian kan benar – benar butuh perjuangan padahal kita melihatnya simple aja . Walaupun begitu satu hal yang pasti di setiap pameran pasti ada maskot atau badut ini.

 

Tempat khusus Photo

Yang sudah sering datang ke pameran pasti sering tuh photo di photobooth yang memang sudah disediakan khusus untuk photo photo para pengunjung biar narsis gitu terus di upload deh ke sosial media kalau kamu itu sudah datangin acara pameran tersebut. Photobooth juga disesuaikan sama tema pamerannya kalau pamerannya otomotif yang harus sesuai sama otomotif. Kalau temanya pernikahan atau wedding yang harus bertemakan pernikahan ada tuh contohnya seperti disini.

 

Parkir Liar

Nah ini dia nih membantu sekaligus menganggu, tau dong gimana ramai nya acara pameran apalagi pameran yang uda punya nama terkenal dan berlangsung setiap tahun. Membludaknya pengunjung pameran bikin ruang parkir resmi sudah tidak muat lagi jadilah muncul parkir parkir liar di pinggir atau bahu jalan yang menganggung pengguna jalan lainnya plus bikin macet.

 

Potongan Harga

Nah ini yang terakhir nih dan biasanya dinantikan pas tanggal tanggal terakhir pameran apalagi yang suka berburu diskon atau potongan harga biasanya datang ke pamerannya itu pas hari terakhir acara pamerannya diselenggarakan soalnya dihari terakhir itu pasti potongan harganya gila gilaan bagi pemburu diskon wajib datang di hari terakhir pameran ya.

(wh)

 

picture search: google