Pulau Dewata atau Bali adalah tempat yang selalu dituju turis-turis internasional maupun local saat musim liburan datang. Hotel berbintang di Bali pun bersaing setiap tahunnya dengan membuat ‘Beach Club’ dengan chef kelas dunia yang menciptakan tapas lezat dan makanan berkelas untuk menemani minuman yang disiapkan oleh bartender yang terampil pada saat matahari terbenam. Bisa dibayangkan betapa indahnya liburan kamu bukan?Ini adalah beberapa Beach Club yang wajib kamu kunjungi jika kamu liburan di Bali.

Finn’s Beach Club

Peraturan pertama di Finn’s Beach Club adalah‘pertama datang – pertama dilayani’.Jika kamu mau mendapatkan spot yang bagus, lebih baik kamu cepat dating deh. Finn’s adalah bagian dari Semara Uluwatu yang terkenal dengan Water Sport nya, pas banget untuk liburan bersama keluarga kamu. Dengan mengeluarkan uang IDR 250,000 kamu sudah bisa menikmati pantai dan makanan disini.

Finn’s Beach Club

 

Finn’s Beach Club1

Komune Beach Club

Bagi kamu yang suka banget surfing, disinilah tempat yang paling pas untuk kamu. Komune telah lama menjadi surga para peselancar dari seluruh dunia. Berjarak satu jam dari Denpasar, Komune Resort & Beach Club memberikan pemandangan laut lepas dan kolam renang tepi pantai yang sangat indah ketika malam hari.

Komune Beach Club

 

Nammos Beach Club

Pantai di Nammos Beach Club ini sangat terkenal dengan ‘Private Hidden Beach’ dan sangat eksklusif di Bali. Letaknya di Karma Kandara Resort di kawasan Ungasan. Akseske Nammos Beach Club sangatlah unik, yaitu menggunakan kereta kabel pribadi dan melewati bantaran batu kapur setinggi 100 meter. Interior yang di miliki Nammos adalah atap rumput alang-alang dan platform dari bambu, agar pengunjung dapat menikmati nuansa pantai sambil mencicipi koktail dan menu Mediterania.


Nammos Beach Club

 

Nammos Beach Club1

 

Masih bingung menentukan pilihan kamu untuk bersunset ria di Bali? Silahkan coba 3 Beach Clubs yang sudah kita jelaskan, dan dijamin liburan kamu bersama teman-teman maupun keluarga akan terasa indah dan juga tak terlupakan!

 

By Vidya Amarilis