ciri-ciri pacar lagi bosan

Kalau kata orang, pacaran adalah moment paling indah. Ibarat dunia cuma milik berdua. Juga artinya label “JOMBLO” sudah lepas dari kita. Tapi bagaimana kalau si dia sudah tidak lagi semanis waktu pertama kali pacaran? Mungkinkah si dia sudah bosan? Yuk kita lihat cirri-ciri pacar yang sudah bosan dengan kita!

1. Sibuk yang tidak wajar
Dulu mungkin seluruh waktu yang terindah adalah bersama kamu. Tapi semakin hari justru dia semakin sibuk dan semakin jarang bisa diajak bertemu. Tiap diajak pergi, ada saja alasannya. Entah itu sedang sakit, antar orang tua, ngerjain tugas, belajar, malas keluar, dan masih banyak lagi alasan-alasan lainnya. Nah disinilah kamu bisa cek, apakah sibuk itu wajar atau hanya dibuat-buat untuk menghindari kamu?

2. Cuek
Ucapan “Good Morning” dan “Good Night” sudah tidak lagi diucapkan. Bahkan mungkin kamu yang harus telepon atau cari dia dulu baru mendapat kabarnya. Itu saja mungkin hanya di jawab singkat atau hanya menjawab pertanyaan kamu tanpa adanya topic menarik lainnya.

3. Tidak ada lagi ungkapan dan perlakuan mesra
Si dia tidak lagi mengucapkan “I love you” atau apapun sejenisnya yang dulunya bisa membuat kamu melting setiap mendengarnya. Seringkali dia mengalihkan atau terlihat tidak tertarik ketika kamu mengucapkannya duluan. Di tempat umumpun dia jarang sekali menggandeng dan merangkul mesra kamu yang dulunya sering dilakukan dan justru membuat kamu merasa nyaman.

4. Lebih senang dengan teman-temannya
Dunia yang milik kita berdua sekarang sudah tergantikan oleh teman-temannya. Si doi lebih sering menceritakan permasalahannya ke teman-temannya dibandingkan ke kamu dan juga terlihat tidak sibuk untuk bisa berpergian dengan temannya.

5. Sering mengundang pertengkaran
Hal sepele pun bisa menjadi pertengkaran besar antara si dia dan kamu. Dulu dia selalu ngalah, tapi sekarang dia sudah tidak lagi mengalah. Hal ini terjadi karena rasa bosan itu atau bahkan dengan tujuan agar ada alasan untuk berpisah dengan kamu.

Nah itulah beberapa tanda-tanda ketika pacar sudah bosan dengan kita. Memang awalnya indah, memang kamu sayang dia. Tapi apakah bisa terus jalanin hubungan kalau sikapnya berubah derastis? Cek apa yang membuat dia bosan dan bicarakan baik-baik dengan dia. Tapi kalau memang sudah tidak bisa lagi? Kamu tahu apa yang harus kamu lakukan.

 

Artikel oleh Yanrius Henry Venata

Keywords:

  • kata kata buat pacar yang sibuk dengan temannya
  • kata kata pacar sibuk dengan temannya
  • pacar sibuk sama teman
  • kata kata buat pacar yang selalu sibuk dengan temannya
  • kata kata buat pacar yg sibuk sama temennya
  • sibuk dengan teman
  • kata untuk pacar yang sibuk
  • kata/kata pacar/yang/sibuk sama temennya
  • kata2 buat cowok yg sibu
  • katankata Pacar yang slalu sibuk