kim hyun joong

kim hyun joong

Kim Hyun Joong merilis lagu Jepang ‘Hot Sun’ pada 18 Juni, langsung menjual 65.000 kopi dan memuncaki chart harian Oricon. Ia membukukan penjualan 3 kali lebih banyak dari album baru band Jepang UVERworld yang dirilis pada hari yang sama.

Meskipun ini album baru semenjak merilis ‘Tonight’ setahun yang lalu, Kim Hyun Joong menerima banyak dukungan di Jepang dan menandai awal yang baik untuk promosinya mendatang. Kesuksesan ini juga berasal dari drama The Age of Feeling yang dijadwalkan tayang di channel Jepang, DATV mulai Agustus mendatang.

Hot Sun didesain dengan beragam konsep, penuh dengan pesona unik Kim Hyun Joong. Lagu utama ‘Hot Sun’ merupakan lagu rock musim panas yang ditulis oleh Steven Lee, yang bekerja sama dengan Kim Hyun Joong sejak lama.

‘Timing’ merupakan lagu pop dance yang menampilan rapper grup AAA, Mitsuhiro Hidaka, juga menarik perhatian publik selain lagu Hot Sun. Album ini juga berisi lagu bertempo cepat lainnya seperti ‘BINGO ‘ dan ‘Good Bye’. Sementara itu, Kim Hyun Joong menjumpai penggemar melalui acara salaman di Nagoya pada 19 Juni dan Osaka pada 20 Juni lalu.

Created by : Putri Nur Amalina