infused water

infused water

Mempunyai tubuh yang sempurna adalah idaman setiap wanita. Berbagai cara pun dilakukan agar mencapai impian mereka tersebut. Mulai dari olahraga berat , diet ketat, sampai rela merogoh kocek yang dalam untuk ke dokter kecantikan agar membuang lemak-lemak mereka untuk mendapatkan tubuh yang ideal tersebut. Terkadang hal ini pun menjadi tekanan tersendiri bagi mereka dan membuat mereka menjadi tambah stress. Namun, adakah cara yang lebih praktis dan menyenangkan untuk mencapai hal itu?

Ya, Infused water adalah jawabannya. Infused water sendiri adalah air putih yang ditambahkan beberapa potongan buah maupun rempah-rempah tertentu sehingga air ini beraroma dan memiliki rasa yang berbeda dari aslinya. Infused water sendiri didiamkan selama beberapa jam untuk bisa dinikmati. Cara ini dianggap ampuh bagi orang yang sedang diet tetapi tidak begitu suka mengkonsumsi air putih biasa. Infused water dapat bertahan samppai 3-5 hari bila disimpan dalam lemari es. Apalagi bila campuran infused water ini sendiri adalah bahan pengawet alami seperti jahe, kayu manis dan cengkeh, akan bertahan sampai 1 minggu lamanya.

Infused water berfungsi sebagai detoksifikasi tubuh dimana minuman ini membantu tubuh anda untuk menggerus racun dari radikal bebas. Selain itu, ada manfaat lainnya yang bisa didapat dari mengkonsumsi minuman ini.

1. Untuk memberbaiki fungsi pencernaan (Digestion & Congestion), peredam rasa sakit kepala, memperbaiki fungsi pernafasan dan pastinya untuk pembakaran lemak. Benefit-benefit ini terdapat dalam kandungan Green Tea, Mint dan Lime.

2. Selain itu Stawberry dan kiwi pun mempunyai banyak khasiat antara lain untuk kesehatan jantung (Cardiovascular Health), pertahanan sistem imun tubuh (Immune System Protection), menjaga kestabilan kadar gula darah (Blood Sugar Regulation), dan memperbaiki fungsi pencernaan (Digestion).

3. Cucumber, Lime, Lemon, berkhasiat untuk menjaga keseimbangan air di dalam tubuh (Water Weight Management & hydration), Bloating, Menahan rasa lapar (Appetite Control), memperbaiki fungsi pencernaan (Digestion).

4. Lemon, Lime, Orange berfungsi untuk penyerapan vitamin C (Digestion Vitamin C), daya tahan tubuh (Immune Defense), nyeri uluhati akibat gangguan pencernaa (Heartburn).

Catatan : Untuk infused water ini diminum pada suhu ruangan.

So, untuk apa lagi bersusah payah untuk mendapatkan tubuh yang sempurna, sementara ada cara yang lebih praktis ini dan bisa dikonsumsi setiap saat yang anda inginkan. Good luck!

-Maulida de Mormes-

Keywords:

  • resep infused water untuk menurunkan berat badan
  • infused water untuk menurunkan berat badan