Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge

Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza baru saja membuka Jimbaran Outdoor Lounge dengan mengusung konsep outdoor dan design yang unik.  Jimbaran diresmikan pada Jumat (25/04/2014) yang berlokasi di outdoor area, lobby lounge dekat ballroom hotel Intercontinental Jakarta. Meski berada di tengah kota, Jimbaran Outdoor Lounge tetap dapat memberikan suasana sejuk dan santai dengan bergaya beach club tropical bernuansa Bali, di Jakarta untuk mengisi semangat para pengunjung sepulang kerja sambil menunggu kemacetan mereda.

Designnya dirancang oleh firma arsitek ternama St. Legere Design dari Hongkong yang juga mengotaki pembangunan Ayana Resort & Spa dan Rimba Jimbaran, serta hotel Mandarin Oriental Singapura. Dengan pernak-pernik lampu serta lampion yang cantik, aneka bunga, atmosferenya dibuat seperti kolam/sungai buatan yang rindang dan area duduknya dibuat dari semacam platform kayu dengan sofa-sofa cantik warna-warni bergaya tropis yang ditata sedemikian rupa diatas kolam buatan dapat memberikan suasana hangout baru di Jakarta.

Sangat menarik untuk bersantai di suasana yang sejuk sembari menikmati berbagai pilihan hidangan ringan yang lezat dan bermacam-macam menu koktail, wine, serta teh buah yang lengkap. Unggulannya adalah Sunset in The City dengan rasa yang fruity and fresh. Sebagai pilihan camilannya, loungeini menyajikan beraneka tapas seperti Roasted Chili & Garlic Shrimp adalah sebagian sajian special disini dengan rasa yang gurih.

Jimbaran Outdoor Lounge buka setiap hari mulai pukul 17:00 sampai tengah malam. Bisa jadi opsi tempat keren buat nongkrong santai bersama
kerabat. Tempat ini juga bisa dipesan untuk acara private seperti pernikahan atau pesta.

 

Artikel oleh Tari Nurfiani Asjari