pony-hair

Mulai bosan dengan tampilan poni rata? Inidia 3 cara mengkreasikan poni rata

1. Kepang poni rata anda kesamping

Hal yang pertama kali dilakukan adalah mengesampingkan poni anda baik ke kiri atau ke kanan. Kemudian bagi poni anda menjadi tiga bagian dan lakukan gerakan mengepang seperti biasa. Selalu kepang poni anda kesamping dan dilanjutkan dengan menggabungkan kepangan poni dengan rambut. Setelah kepangan kira-kira sudah mencapai setengah telinga, anda bisa jepit kepangan anda dengan bobby pins.

poni1

 

2. Gulung atau lilitkan poni kesamping wajah anda

Kreasi ini adalah penataan poni yang paling simple tetapi tetap chic. Anda akan menyatukan poni anda dan mengenyampingkannya. Mulai untuk menggulung poni anda keluar seperti kearah atas kepala. Lakukan hal tersebut terus menerus sampai poni anda sudah seluruhnya tergulung. Kembali sambung gulungan poni anda dengan rambut dan jepit kebelakang dengan bobby pins.

poni2

3. Tataan formal siponi rata

Pertama-tama anda harus menyiapkan sebuah sisir, hairspray, dan bobby pins. Anda akan menyisir poni anda ke depan dan mulai membagi poni anda menjadi empat lapisan, namun hal ini tergantung seberapa tebal poni anda. Anda akan mulai menspray lapisan poni teratas kemudian menyasaknya. Lakukan hal yang sama sampai lapisan poni terakhir. Tanpa merusak sasakan, perlahan sisir poni anda kebelakang agar rapi. Sesuaikan tinggi sasakan yang anda inginkan kemudian jepit kembali dengan bobby pins. Tatanan poni seperti ini sangat cocok bagi anda yang hendak pergi ke acara-acara formal, tetapi tidak memiliki waktu banyak untuk menata rambut. Mudah, cepat, dan sesuai dalam berbagai kesempatan.

poni3

 

by Gratia Kezia

Keywords:

  • cara mengepang poni
  • cara membuat kepang poni
  • tutorial kepang poni
  • cara kepang poni
  • cara kepang poni depan