perawatan rambut dengan madu

perawatan rambut dengan madu


Gak hanya badan atau wajah saja yang harus dirawat apalagi khususnya bagi para wanita yang selalu ingin tampil 
cantik dan anggun . Rambut juga harus sering dirawat karena rambut itu mahkota penting bagi wanita.Untuk 
merawat rambut tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, karena beberapa perawatan yang akan kita bahas ini 
hanya menggunakan bahan bahan alami yang mudah ditemukan dan tidak mengeluarkan biaya yang mahal .
 
Nah ini beberapa tips untuk merawat rambut Anda secara alami
 
1. Kemiri
Salah satu bumbu dapur ini memiliki fungsi untuk menyuburkan rambut. Caranya, cukup dengan membakar beberapa buah kemiri hingga mengeluarkan minyak. Kemudian, tumbuk kemiri hingga halus lalu oleskan secara merata pada kulit kepala. Diamkan selama 1 hingga 2 jam lalu bilas hingga bersih. Tidak hanya mampu menyuburkan rambut, kemiri juga berfungsi memperkuat rambut serta membuat rambut lebih hitam
2. Lidah buaya
Lidah buaya memang sudah terkenal memiliki khasiat ampuh untuk menyuburkan rambut. Caranya, ambil lidah buaya yang masih segar, tumbuk hingga halus dan mengeluarkan lendir. Oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala. Tutup rambut menggunakan handuk atau plastik, lalu diamkan semalaman. Keesokan paginya, bilas rambut hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin, maka rambut anda dijamin akan tumbuh subur dan lebat.
3. Madu
Madu mampu membuat rambut Anda lebih berkilau. Caranya, gunakan 2 atau 3 sendok madu kemudian usapkan secara merata pada rambut dan kulit kepala. Lakukan secara rutin, maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
Itu adalah  beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk merawat rambut mu supaya tetap indah dan terlihat mengkilau.Tertarik untuk mencoba ?
Artikel oleh Felicya Ngan