momo milk

momo milk

Tidak dapat dipungkiri, anak-anak remaja jaman sekarang, minimal sekali dalam seminggu menyempatkan diri untuk sekedar hangout bersama teman-teman, bahkan orang dewasa pun melakukan hal ini, terutama hangout ke café-café atau restaurant-restauran keren untuk mengambil gambar makanan/minuman disana lalu mempost-nya ke social media. Momo Milk bisa menjadi cafe yang rekomended banget untuk hangout. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa café yang satu ini bernuansa susu sapi. Yap! Apapun inofasi dari susu sapi ada di café yang dibuat sejak Januari tahun 2011 ini, seperti fresh milk, milkshake, dan yogurt.

Rasa-rasanya pun sangat inofativ, seperti karamel, anggur, melon, oreo, dan masih banyak lagi. Menurut wawancara saya dengan pemilik Momomilk, Haidar Wurjanto, nama “Momo Milk” ini tidak memiliki filosofi yang berat. “Aku sih cari nama yang keep it simple keep it stupid aja”, ujar Haidar.

Mungkin sekarang sudah mulai banyak café bernuansa susu, tetapi Momo Milk mempunyai daya tarik tersendiri yang membedakan Momo Milk dengan café susu yang lainnya, yaitu gelas yang dipakai untuk mewadahi susu sangatlucu dan unik. Propeti-properti yang lucu dan unik inilah yang dijadikan Haidar sebagai salah satu cara untuk promosi. “Perilaku konsumen yang kita incer itu banyak yang suka nge- path dan foto-foto. Selain word of mouth, perilaku konsumen tersebut kita jadikan salah satu tools untuk promosi. Makanya kita buat yang aneh-aneh dan lucu-lucu”, ujar Haidar. Pegawai-pegawai Momo Milk di cabang Jl. Bukit Tunggul No. 11 juga melakukan satu kebiasaan yang lucu. Saat lonceng yang ada tepat di pintu masuk café Momo Milk dibunyikan oleh konsumen, dari pegawai pengantar pesanan sampai koki serentak berteriak “susu……… moooooooooo…..”. Ini menjadi satu daya tarik pula bagi Momo Milk.

Momo Milk tidak hanya menyediakan aneka macam susu. Disini juga tersedia makanan berat, seperti nasi goreng, cheese mozarela, pancake, dan masih banyak pilihan lainnya. Harganya pun sangat cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa, mulai dari 7.000 rupiah sampai 30.000 rupiah. Café bernuansa susu ini membuka cabang di tiga tempat, yaitu di Sapta IPB, Foodlife Yogya Bogor Junction, dan Jl. Bukit Tunggul No. 11 (Taman Kencana), Bogor. Jika kamu ingin mencoba berbagai keunikan di Momo Milk, jangan lupa bawa gadget kamu ya!

 

Artikel oleh Keke Mazaya

Keywords:

  • momo milk bogor
  • alamat momomilk bogor
  • momo milk
  • momomilk bogor
  • momomilk bogor alamat