Gaya Rambut Unik dan Ekstrim Ala Hayley Williams

Gaya Rambut Unik dan Ekstrim Ala Hayley Williams

Bosan dengan gaya rambut itu-itu aja? Ingin mencoba tampil beda dengan gaya model dan warna rambut yang unik dan ekstrim tetapi tetap terlihat cantik? Hayley Williams, vokalis cantik dari band Paramore, bisa jadi inspirasi model rambut baru kamu.

Sebelum mewarnai rambut kamu, pastikan pewarna rambut yang akan kamu pakai cocok dengan kulit kepala kamu, ya. Agar tidak alergi dan iritasi. Cara pengecekan kepekaan ada di kotak pewarna rambut yang akan kamu pakai kok, dan jangan lupa untuk memakai warna bleach sebelum memakai warna utama yang kamu inginkan, agar warna rambut asli kamu pudar dan mendapatkan warna cerah seperti Hayley Williams.

Cherry Red

chery red Gaya Rambut Unik dan Ekstrim Ala Hayley Williams

Chery Red Gaya Rambut ala Hayley Williams

Model rambut ini cocok untuk kamu yang menginginkan potongan dan warna rambut yang tidak terlalu ekstrim. Untuk mendapatkan warna Cherry Red ini, menggabungkan warna Cinnamon Red dan Cherry Red/merah cerah.

 

Short Yellow

Gaya Rambut ala Hayley Williams short yellow

Gaya Rambut ala Hayley Williams short yellow

Model potongan rambut yang pendek dengan layer untuk memberi kesan tipis dan diberi warna kuning terang ini cocok buat kamu yang suka model simple tetapi tetap memberi kesan unik.

 

Orange Baby Bangs

gaya rambut orange baby bangs

gaya rambut orange baby bangs ala Hayley Williams

Model rambut ini terlihat sangat biasa, tetapi Hayley tetap berkonsisten untuk bergayarambut unik dengan memotong poninya sangat pendek dan tetap menggunakan warna favoritenya, yaitu oranye. Model rambut ini cocok buat kamu yang memiliki bentuk wajah lonjong.

 

Orange Pink Mock Sidecut

Orange Pink Mock Sidecut ala hayley williams

Orange Pink Mock Sidecut ala hayley williams

Warna yang dipakai Hayley Williams di rambut ini hampir sama dengan ombre, tetapi bedanya, ombre menggabungkan dua warna berbeda pada bagian atas dan bawah, kalau ini menggabungkan dua warna berbeda pada bagian kiri dan kanan. Ia memakai warna oranye terang pada bagian kiri dan pink pudar pada bagian kanan. Tak lupa dengan poni yang dipotong sangat pendek.

 

Bob Orange, Yellow Baby Bangs

Bob Orange, Yellow Baby Bangs

Bob Orange, Yellow Baby Bangs

Banyak potongan yang harus kamu perhatikan pada model rambut ini, dari potongan bob, undercut pada bagian kiri, dan poni yang dipotong sangat pendek. Warna yang dipakai Hayley di rambut ini adalah oranye cerah pada rambut dan warna kuning hanya pada poninya.

 

Brightly Green And Yellow

Brightly Green And Yellow

Brightly Green And Yellow

Semakin kesini, gaya rambut vokalis Paramore ini semakin unik. Ini adalah gara rambut terbaru dari Hayley Williams. Walaupun terdapat masih terdapat salah satu warna favoritnya, yaitu kuning pada rambutnya, ini tetap terlihat sebuah gebrakan baru karena ini adalah kali pertama Hayley menggunakan warna hijau. Model rambut yang digunakan Hayley adalah Bob Asimetris, yaitu panjang sisi kiri dan kanan berbeda. Untuk kamu  yang memiliki bentuk wajah bulat, jangan sekali-kali mencoba memotong rambut kamu dengan model Bob Asimetris, karena ini akan membuat wajah kamu makin terlihat bulat. Sedangkan, untuk kamu yang berwajah tirus, model rambut ini patut untuk dicoba.

 

by: Ineke Mazaya Putri Sera
Twitter: @kekemazaya

Keywords:

  • hailet rambut
  • hailet
  • cara hailet rambut panjang
  • putri hayler