Birdcage-Parc

Hangout ditengah kesibukan memang diperlukan untuk melepas penat serta stress dan hal ini sudah menjadi lifestyle bagi sebagian orang. Tempat hangout-pun “menjamur” berlomba-lomba menyajikan menu yang membuat lidah bergoyang dan suasana yang unik dan cozy untuk melepas penat setelah lelah bekerja atau sekedar kongkow bersama sahabat. Birdcage Parc salah satunya.

Sebuah cafe bertingkat tiga yang terletak di Jalan Wijaya 9 No.23, Jakarta Selatan ini menyajikan menu mulai dari Indonesian cuisine hingga Western cuisine yang memanjakan lidah Anda tentunya. Lantai satu Birdcage Parc berkonsep coffee shop yang terdiri dari kursi-kursi dan sofa-sofa yang nyaman, sedangkan lantai dua dan tiga merupakan dining area bisa digunakan untuk meeting atau pertemuan yang lebih private. Di lantai dua ini terdapat bar dan meja-meja besar. Suasana cafe ini sudah jelas tergambar dari namanya, Birdcage Parc meletakan sangkar burung kosong sebagai “pemanis” di sudut-sudut cafe dan langit-langit.

Birdcage Parc mempunyai salah satu menu favorit yaitu Crispy Chicken Tender. Terdiri dari french fries dan fillet ayam yang dibuat memanjangdengan mayonnaise sabagai cocolan dan saus sambal membuat anda tak mau berhenti hingga gigitan terakhir. Untuk Anda yang mau cemilan yang tak terlalu mengenyangkan coba saja Chicken Quesadillas, ayam yang gurih, disatukan dengan keju, salsa tomat, lettuce yang dibalut dengan kulit tortilla dan diberi cocolan sour cream pastinya lezat sekali dan ntuk melepas dahaga, Oreo Freeze patut dicoba. Perpaduan antara kopi, sirup vanilla, susu segar, ice cream dan oreo pastinya buat Anda ketagihan. So yummy… Dan tak hanya itu, Birdcage Parc juga menyajikan berbagai macam dessert yang menggoda yang akan membuat Anda lupa untuk berdiet.

Harga food dan beverage yang ditawarkan oleh restoran ini juga terbilang affordable, mulai Rp 20.000,- hingga Rp 200.000,-. Tak hanya itu, tak jarang Birdcage Parc menyediakan live music di dining area untuk menemani santapan Anda. Penasaran? Silakan Anda mencobanya pada weekdays mulai pukul 07.00 – 23:00 dan weekend : 07.00 – 00:00.

 

By Karissa V.

foto diambil dari majalahouch.com