Turun Berat Badan Hanya dalam 7 hari

Turun Berat Badan Hanya dalam 7 hari

Wanita banyak yang butuh mempercantik diri dengan menjalankan diet agar tubuh terlihat ramping dan ideal saat ada acara tertentu. Terkadang kita sebagai wanita dalam menginginkan tubuh yang ideal menginginkan secara cepat dengan sedot lemak, operasi bahkan terkadang menyiksa diri sendiri dengan tidak makan seharian untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Ada beberapa tips untuk menurunkan berat badan dalam waktu 7 hari dimana anda tidak harus mengonsumsi pill diet, membuat diri anda kelaparan seharian dengan tidak makan.

Banyak cara yang simple, sehat untuk membantu menurunkan berat badan dalam 7 hari. Ikuti langkah dibawah berikut:

1. Minum air putih

Ketika hanya mempunyai waktu yang sedikit dalam memangkas berat badan, jangan mengonsumsi banyak kalori dengan meminum susu, minuman bersoda dan minuman yang menggunakan gula tambahan. Untuk tujuh hari selanjutnya usahakanlahhanya meminum air putih karena air putih tidak mengandung kalori, karbohidrat, gula atau sodium . selain itu meminum air putih juga membantu tubuh untuk tidak dehidrasi. Meminum air putih lebih sering juga membantu detox dalam tubuh, juga membuat tubuh lebih segar dan terasa ramping. Jika air putih terasatawar anda bisa menambahkan potongan lemon dan irisan timun juga daun mint untuk membantu menjaga perut terlihat ramping

2. Hindari karbohidrat halus

Karbohidrat halus seperti white bread, pasta, biskuit dan sandwich dapat menyebabkan anda menjadi gembung dan tahan air yang menyebabkan kelaparan dan makan berlebih. “Karbohidrat yang sederhana mendatangkan kehancuran pada berat badan Anda karena mereka dicerna sangat cepat, meninggalkan Anda lapar dan lebih mungkin untuk makan berlebihan kemudian,” kata Jana Klauer, MD, penulis The Park Avenue Nutritionist’s Plan

3. Sarapan atau makan pagi

Sarapan bisa menjadi sekutu besar jika kalian inhinmemangkas berat badan anda dengan cepat. Awali hari dengan makanan sehat bisa membantu anda mencegah makan berlebih di siang hari. Melewatkan sarapan membuat tubuh melepaskan lebih banyak insulin, mendorong pembakaran lemak dan meningkatkan risiko obesitas, menurut Katherine Zeratsky, RD, LD, Mayo Clinic ahli gizi. Untuk melangkah lebih jauh, jadikan sayuran sebagai pengganti dalam seminggu. Dengan cara ini, sandwich ayam diganti menjadi ayam salad, dan keripik dan saus berubah menjadi wortel dan dip. Karbohidrat kompleks dari sayuran yang dicerna lebih lambat, sehingga Anda tetap kenyang lebih lama. Dan karena sayuran mengadung banyak air, mereka juga membantu flush kelebihan berat badan air.

4. Lakukan cardio selama 30 menit sehari

Lakukan latihan cardio selama 30 menit bila anda perlu untuk memangkas berat badan dengan terburu-buru, lakukan 30 menit latihan kardiovaskular setiap hari. Cardio meningkatkan denyut jantung Anda dan membantu Anda membakar lebih banyak kalori. Untuk menyepak membakar kalori, pilih aktivitas cardio yang bekerja beberapa otot sekaligus, seperti berputar atau kickboxing, menunjukkan Wendy Larkin, manajer pelatihan pribadi di Crunch Gym di San Francisco.

Tips diet dalam tujuh hari ini bisa menjadi salah satu cara mudah menurunkan berat badan secara cepat jika ingin menampilkan badan ramping untuk acara tertentu seperti reunian mengisi acara atau acara spesial seperti pernikahan teman atau saudara anda.

 

Oleh: Patricia Adelin