Suatu pernikahan memerlukan persiapan dari resepsi, tempat tinggal, dan yang tak ketinggalan adalah bulan madu. Bulan madu atau honeymoon merupakan hal yang biasanya dilakukan bagi pasangan yang baru menikah. Honeymoon juga merupakan waktu untuk liburan bersama bagi pasangan baru. Pemilihan lokasi atau tempat untuk honeymoon itu sangat penting untuk menjadi moment yang tak terlupakan.

1. Bora-bora

bora-bora

bora-bora

Pulau Bora-Bora ini merupakan salah satu lokasi syuting dari film fast and furious yang berlokasi di Samudra Pasifik. Pulau bora-bora memiliki pemandangan pegunungan dan perairan yang dapat memberikan ketenangan. Wisatawan pun dapat melakukan snorkling dan selam scuba. Di pulau ini pun terdapat berbagai resort dan spa dengan berbagai fasilitas yang menakjubkan dan bisa rasakan juga dilayani oleh chef pribadi untuk menyiapkan makanan kita.

 

2. Maldives

maldives

maldives

Maldives merupakan sebuah negara kepulauan coral yang mengelilingi sebuah laguna. Maldives yang menawarkan pemandangan laut yang biru dengan pasar putih sepanjang pinggir pantai yang berlokasi di Samudra Hindia. Keindahan pantai yang eksotis, angin bertiup sepoi-sepoi, dan gemesik dari daun palem dapat memberikan ketenangan untuk melepas kesibukan kita sehari-hari. Maldives mampu memberi kesan tersendiri bagi pasangan yang honeymoon. Maldives menyediakan beberapa fasilitas dan aktivitas bagi pasangan honeymoon seperti private bungalow, spa treatment, diving, dan lain-lain.

 

3. Seychelles

Seychelles

Seychelles

Seychelles merupakan negara kecil memiliki 115 pulau kecil di sebelah timur deretan Afrika dan sebelah timur laut deretan Madagscar. Negara ini merupakan pilihan tempat honeymoon bagi pangeran William dan Kate Middleton. Seychelles juga menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih dengan air laut berwarna hijau. Maskapai penerbangan Eropa pun membuka jalur penerbangan ke Seychelles untuk menikmati suasana romantis dan keindahan pantai.

 

4. Santorini

santorini

santorini

Bangunan tebing yang berwarna putih berlokasi di antara pulau Los dan Anafi, Yunani. Pulau santorini memiliki banyak hotel dengan arsitektur yang indah dan desa. Desa yang paling terkenal sering dikunjungi adalah desa Fira. Desa ini merupakan ibukota dari pulau ini dan memiliki tempat yang indah saat matahari tenggelam yaitu Oia. Pulau Santorini pun memiliki pantai Kamari. Keunikan dari pantai Kamari yaitu pantai yang berpasir warna hitam yang lembut.

 

5. Bali

bali

bali

Bali merupakan tempat pariwisata yang terkenal di Indonesia dan juga dikenal sebagai pulau dewata. Bali merupakan salah satu pulau yang terkenal dengan keindahan pantai dan kebudayaannya. Wisatawan pun dapat menikmati aktivitas pantai dan wisata bawah laut. Ada beberapa pantai yang terkenal sering dikunjungi adalah Pantai Kuta dan Dreamland. Wisatawan pun bisa menikmati pemandangan hijau di Danau Batur.

 

 

 

Artikel by San San Hirando