makanan pendongkrak gairah bercinta

makanan pendongkrak gairah bercinta

Afrodisiak adalah suatu zat yang mampu meningkatkan hasrat seksual. Nama afrodisiak berasal dari Aphrodite, dewi Yunani yang merupakan lambang seksualitas dan cinta. Aphrodisiacs yang efektif pada pria dan wanita dikenal sebagai hermaphrodisiacs. Zat tesebut  telah dikenal memiliki reputasi mampu membuat gairah seks dan menjadi lebih menyenangkan. Berikut Sharing di Sini beberapa makanan yang konon kabarnya telah dikenal sebagai makanan pendongkrak gairah atau aphrodisiacs.

1. Kacang almond / badam
Almond adalah salah satu makanan yang kaya akan vitamin E, yang baik untuk meningkatkan dorongan seks . Selain itu, almond juga kuat bila digunakan sebagai penambah kesuburan .

2. Bawang putih
Bau bawang putih mungkin tidak nyaman, tapi melihat manfaat pertama.
Bawang putih mengandung allicin, yang meningkatkan sirkulasi darah dan menghasilkan panas dalam tubuh . Tubuh yang “hangat” membuat kehidupan seks Anda lebih menyenangkan.

3. Stroberi
Dalam mitologi Yunani, stroberi ternyata menjadi simbol dewi cinta Anda tahu.
Stroberi juga mengandung banyak vitamin C dan antioksidan, yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh . Bentuk tubuh dapat memaksimalkan kinerja Anda saat berhubungan seks .

4. Kemangi
Basil adalah salah satu makanan afrodisiak yang paling aromatik di dunia. Selain itu, kemangi juga dapat mempengaruhi suasana hati dan  sebagai anti – depresan, menngkatkan sirkulasi darah. Baik suasana hati dapat meningkatkan keintiman bercinta serta meningkatkan kesuburan.

5. Asparagus
Sehat, hijau, dan kekuatan hasrat seksual. Biasanya, sayuran berdaun hijau disajikan kepada pengantin pria di pesta bujangan di Perancis .
Asparagus mengandung banyak asam folat dan potasium, yang membantu melepaskan histamin hormon . Zat kimia ini sangat penting bagi pria dan wanita untuk mencapai klimaks saat berhubungan seks .

6. Pisang
Selain bentuk phallic dari pisang itu sendiri, bunga pisang juga memiliki bentuk phallic . Pisang kaya akan kalium dan vitamin B , yang dikatakan diperlukan untuk produksi hormon seks .

7. Kapulaga
Kapulaga merupakan rempah-rempah aromatik. Budaya tertentu menganggap afrodisiak yang kuat dan juga mengklaim itu bermanfaat dalam mengobati impotensi. Mengandung tinggi cineole, yang dapat meningkatkan aliran darah di daerah di mana kalpulaga diaplikasikan.

8. Coklat
Coklat telah selamanya dikaitkan dengan cinta dan asmara. Ini pada awalnya ditemukan di hutan hujan Amerika Selatan. Peradaban Maya menyembah pohon kakao dan menyebutnya “makanan para dewa.” Penguasa Aztec Montezuma minum 50 gelas cokelat setiap hari untuk meningkatkan kemampuan seksualnya.
Para peneliti telah mempelajari coklat dan ditemukan mengandung phenylethylamine dan serotonin , yang keduanya adalah zat kimia yang menimbulkan mood baik. Mereka terjadi secara alami dalam tubuh kita dan dilepaskan oleh otak kita ketika kita senang atau merasa penuh cinta atau gairah. Ini menghasilkan perasaan euforia, seperti ketika Anda sedang jatuh cinta .
Selain dua bahan kimia, para peneliti di Neuroscience Institute di San Diego, California, mengatakan bahwa coklat juga mengandung zat yang memiliki efek yang sama pada otak seperti pada ganja. Substansi adalah neurotransmitter yang disebut anandamide.

9. Cabai
Makan cabai menghasilkan respon fisiologis dalam tubuh kita ( misalnya , berkeringat , peningkatan denyut jantung dan sirkulasi ) yang mirip dengan yang dialami saat berhubungan seks. Capsaicin mengandung zat yang mampu memberikan efek pereda nyeri. Efek lain yang dilaporkan makan dalam jumlah besar cabai adalah  gairah seksual yang meningkat.

10. Timun
Selain dari bentuk phallic nya, aroma mentimun diyakini untuk merangsang perempuan dengan meningkatkan aliran darah ke vagina.

11. Jahe
Jahe telah dianggap sebagai afrodisiak selama berabad-abad karena aroma dan karena merangsang sistem peredaran darah.

12. Madu
Pada abad pertengahan, orang minum mead, minuman fermentasi yang terbuat dari madu, untuk mempromosikan hasrat seksual. Di Persia kuno, pasangan minum madu setiap hari selama satu bulan ( yang dikenal sebagai ” madu bulan ”  alias ” bulan madu ” ) setelah mereka menikah untuk keberhasilannya mendapatkan keturunan. Madu kaya akan vitamin B ( diperlukan untuk produksi testosteron ) serta boron ( membantu memetabolisme tubuh dan menggunakan estrogen ). Beberapa studi telah menyarankan bahwa hal itu juga dapat meningkatkan kadar testosteron.

13. Licorice
Di Cina kuno , orang menggunakan licorice untuk meningkatkan cinta dan nafsu. Bau tampaknya sangat merangsang. Alan R. Hirsch , MD, direktur neurologis Smell and Taste Treatment Research Foundation dan di Chicago, melakukan penelitian yang melihat bagaimana bau yang berbeda dirangsang gairah seksual. Ia menemukan bahwa bau licorice hitam meningkatkan aliran darah ke penis sebesar 13 persen.

14. Tiram
Sejarah Roma mendokumentasikan tiram sebagai aphrodisiacs pada abad kedua Masehi Mereka dikenal akan tinggi seng, yang telah dikaitkan dengan peningkatan potensi seksual pada pria.  Baru-baru ini, remis, kerang dan tiram telah ditemukan mengandung asam D – aspartat dan NMDA ( N – methyl – D – aspartat ) senyawa mungkin efektif dalam melepaskan hormon seks seperti testosteron dan estrogen.

15. Adas
Juga dikenal sebagai adas manis, orang-orang Yunani dan Romawi kuno percaya bahwa Anda dapat meningkatkan keinginan bercinta dengan menhirup aroma biji adas. Adas manis telah dilaporkan mampu menginduksi efek yang mirip dengan testosteron.

16. Pepaya
Pepaya (seperti adas manis ) adalah estrogenik, yang berarti memiliki senyawa yang bertindak sebagai hormon estrogen pada wanita. Telah digunakan sebagai obat tradisional dalam mempromosikan menstruasi dan produksi susu, memfasilitasi persalinan dan meningkatkan libido perempuan.

17. Kacang pinus
Orang-orang telah menggunakan kacang pinus untuk merangsang libido sejak zaman Medieval . Seperti tiram, mereka juga tinggi seng. Kacang pinus telah digunakan selama berabad-abad untuk membuat ramuan cint . Sarjana medis Arab Galen direkomendasikan makan seratus kacang pinus sebelum tidur untuk meningkatkan gairah bercinta.