fakta unik perihal kucing peliharaan Anda

fakta unik perihal kucing peliharaan Anda

 

Apakah Anda memiliki hewan peliharaan kucing di rumah? Jika Anda melakukannya, apakah Anda menyadari fakta tertentu tentang kucing Anda yang bisa sangat mengejutkan? Jika Anda memiliki hewan peliharaan kucing dan tidak menyadari fakta-fakta tertentu tentang mereka, berikut adalah beberapa fakta kucing yang Anda perlu untuk pergi melalui. Fakta kucing ini yang telah tercantum di bawah menarik dan mengejutkan juga!

Merawat kucing peliharaan tidak mudah seperti merawat anjing peliharaan. Alasan sederhana adalah bahwa anjing peliharaan jauh lebih ekspresif daripada kucing domestik! Kucing domestik kami memiliki fitur yang berbeda yang sangat berbeda dari berkembang biak untuk berkembang biak. Tapi ada beberapa hal yang mereka memiliki kesamaan seperti mantel lembut dari bulu binatang, cakar ditarik dan moncong pendek. Salah satu kemampuan terbaik dari kucing peliharaan Anda adalah trik berburu mereka, yang spektakuler di alam. Aneh Fakta Tentang Pet Cat Mereka yang telah memiliki kucing peliharaan selama bertahun-tahun, harus mengetahui beberapa fakta tentang mereka. Banyak fakta tentang kucing yang akrab karena binatang ini adalah suatu hewan peliharaan populer. Namun ada beberapa fakta yang dikenal kecil yang saya yakin akan mengejutkan bahkan pecinta kucing yang paling berpengalaman. Mari kita lihat beberapa fakta tentang kucing kesayangan Anda.

1. Meskipun kucing merupakan hewan peliharaan yang tenang, namun faktanya sekitar 40.000 orang di Amerika digigit kucing peliharaan mereka setiap tahun.

2.Bagi Anda penyayang kucing, pasti tidak heran ketika kucing kesayangan Anda menggosok-gosokkan badannya ke kaki Anda. Dikatakan bahwa saat kucing menggosok-gosokkan tubuhnya terhadap manusia, hal tersebut bukan hanya perihal kasih sayang. Namun juga untuk menandai wilayahnya dengan kelenjar bau yang ada di sekitar wajahnya.

3. Apakah Anda tahu mengapa kucing benci air? Mereka membenci air karena bulu halus mereka tidak bisa melindungi dengan baik saat basah. Namun, ada satu jenis kucing tertentu di Amerika disebut sebagai Van Turki. Kucing ini suka berenang memiliki tekstur unik yang membuatnya tahan air.

4. Kucing peliharaan Anda memiliki penglihatan yang lebih baik daripada Anda. Dikatakan bahwa kucing bisa melihat dalam cahaya redup yang jauh daripada kemampuan manusia. Tapi, satu kelemahan tentang penglihatan kucing adalah bahwa mereka tidak bisa melihat warna. Sebuah fakta tentang kucing peliharaan Anda adalah bahwa mereka melihat rumput berwarna merah, bukan hijau.

5. Setiap pemilik kucing akan bertanya-tanya mengapa kucing sering meninggalkan rumah Anda dan setelah sehari bahkan beberapa hari dia mampu kembali ke rumah tanpa tersesat. Para ahli mengatakan bahwa kucing menggunakan sudut sinar matahari untuk menemukan perjalanan pulang mereka.

6. Anda mungkin menemukan anak kucing peliharaan Anda tidur sepanjang hari. Satu-satunya alasan mengapa mereka tidur begitu banyak adalah karena hormon pertumbuhan mereka yang dilepaskan selama tidur mereka.

7. Sama seperti manusia memiliki sidik jari yang unik pada masing-masing jari, kucing hewan peliharaan Anda juga memiliki pola unik pada pada hidungnya.

8. Pemilik kucing sering berpikir bahwa kucing peliharaan mereka bisa makan apa-apa. Hal ini sangat penting untuk melacak pada apa yang Anda makan makanan kucing. Makanan yang mengandung bawang putih, bawang, tomat hijau, coklat dan anggur tidak harus ditambahkan ke diet kucing Anda. Fakta anehnya adalah bahwa jika Anda memberi makan kucing Anda dengan tuna kaleng, maka akan menyebabkan kekurangan gizi pada kucing. Susu juga dapat menyebabkan sakit perut dan gas.

9. Salah satu fakta aneh lainnya adalah bahwa kucing dapat mendeteksi gempa bumi bahkan sebelum manusia dapat mendeteksi pada skala ritcher itu. Kucing sangat sensitif terhadap getaran.

10. Untuk mengetahui apakah kucing Anda dalam mood yang buruk, perhatikan ekornya bergerak-gerak tidak beraturan (gelisah).

11. Salah satu fakta aneh terbesar adalah bahwa selain matanya, urin kucing juga bersinar di malam hari. Jadi pada saat Anda melihat sesuatu bersinar di dapur atau lantai ruang tamu di malam hari. Anda tahu jawabannya!

12. Kucing suka memeras diri dalam semua kemungkinan untuk lari melewati lubang dan celah-celah. Mereka menggunakan kumis mereka untuk menentukan apakah ruang/lubang yang didepan matanya terlalu kecil/tidak bagi mereka, dan apakah cocok untuk dilewati.

Ini adalah beberapa fakta kucing yang sangat penting dan harus diketahui bagi setiap pemilik kucing dan pecinta kucing.[e_SdS]

 

Keywords:

  • Kenapa kucing pergi dari rumah
  • kenapa kucing lari dari rumah
  • kucing jantan tidak pulang
  • kucing bisa pulang sendiri
  • kucing hilang bisa pulang
  • kenapa kucing anggora kabur dari rumah
  • kenapa kucing hamil kabur dari rumah
  • berapa lama kucing persia main di luar rumah dan kembali lagi
  • kucing yg lama hilang kembali pulang
  • kenapa kucing tidak pulang