rempah-rempah pelangsing tubuh

rempah-rempah pelangsing tubuh

Apakah Anda tahu bahwa rempah-rempah tidak hanya menambah aroma lezat untuk makanan Anda, tetapi mereka juga membantu Anda membakar kalori?  Ya! Rempah-rempah dan herbal memiliki kemampuan untuk mempercepat metabolisme, menekan nafsu makan dan mengurangi penyerapan lemak oleh usus. Berikut Sharing di Sini beberapa rempah dan herbal yang merangsang penurunan berat badan. Tidak ada salahnya Anda mencoba dan merasakan hasil yang mengejutkan.

1. Cabe rawit

Cabai rawit adalah ratu dari semua rempah-rempah yang mempromosikan penurunan berat badan. Cabe rawit sarat dengan alkaloid yang dikenal sebagai capsaicin, yang memiliki kapasitas untuk meningkatkan panas tubuh dan mempercepat metabolisme sebesar 25%. Sehingga membantu tubuh membakar lebih banyak kalori dan lebih cepat, selain itu juga menekan nafsu makan dan mengurangi kadar lemak dalam aliran darah.

Selain cabai rawit, ada banyak jenis cabai pedas yang dapat menjadi senjata ampuh dalam upaya membakar berat badan.

2. Black pepper (lada hitam)

Komponen lada hitam adalah kandungan piperin. Penelitian telah menunjukkan bahwa piperin dapat membantu tubuh Anda membakar jumlah kalori yang sama seperti berjalan kaki selama 20 menit, serta mempercepat metabolisme lemak sebanyak 8% sampai beberapa jam setelah konsumsi. Lada hitam juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan pencernaan dan meningkatkan penyerapan nutrisi dari makanan.

3. Biji Mustard

Tambahkan biji mustard untuk bumbu rempah pada makanan Anda untuk memicu metabolisme Anda dan merangsang proses pembakaran lemak.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa hanya 1 sendok teh mustard seeds dapat mempercepat laju metabolisme dengan hampir 25% selama beberapa jam setelah makan, membuat Anda obor ekstra 45 kalori per makanan 700 kalori. Selain itu, biji mustard mengandung juga selenium, yang merupakan sarana menurunkan berat badan secara cepat.

4. Kayu manisKayu manis sangat berguna dalam memerangi lemak di perut, meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi efek negatif dari kelebihan berat badan dan obesitas. Kayumanis juga menurunkan kadar kolesterol jahat, menurunkan gula darah dan meningkatkan kadar insulin dalam tubuh, mengurangi kemungkinan resiko diabetes.
5. Kunyit
Kunyit adalah rempah-rempah yang membantu pencernaan, meningkatkan fungsi metabolisme dan membantu memecah lemak tubuh.Kunyit juga sangat kaya antioksidan dan memiliki kemampuan untuk membuang racun berbahaya dari hati.

6. Jahe

Jahe merupakan diuretik yang sangat baik yang membantu pencernaan, mengurangi kembung dan menghambat penyerapan kolesterol. Jahe juga merupakan rempah pembakar lemak yang efektif  dengan sifat termogenik yang sangat baik. Bahkan, sangat efektif dalam meningkatkan suhu tubuh, meningkatkan metabolisme dan membuat tubuh membakar lebih banyak kalori.

7. Kapulaga

Kapulaga juga mempromosikan pencernaan yang sehat dan meningkatkan metabolisme. Kapulaga adalah termogenik yang baik dengan sifat anti-spasmodik yang luar biasa.

8. Jintan

Jintan adalah rempah-rempah yang efektif meningkatkan fungsi metabolisme, membantu pencernaan dan meningkatkan aliran darah. Jinten juga merupakan penguat sistem kekebalan tubuh yang baik.

9. Peterseli

Peterseli merupakan herbal aromatik yang bersifat diuretik alami, kaya akan berbagai nutrisi penting. Peterseli sangat baik untuk meredam nafsu makan dan mengurangi keinginan untuk makan. Peterseli juga merupakan rempah yang baik dan pembersih ginjal, serta membantu sistem pencernaan yang efektif. Secara keseluruhan. peterseli adalah rempah yang membantu menjaga tubuh Anda sehat dan kuat, saat mengikuti program penurunan berat badan.

10. Adas

Adas juga merupakan ramuan diuretik yang berkasiat menekan nafsu makan dan mengurangi rasa lapar. Adas membantu menghilangkan kelebihan cairan dari tubuh dan meningkatkan energi secara keseluruhan, dengan membantu tubuh Anda mencerna dan mengasimilasi nutrisi lebih efisien. Adas juga membantu pencernaan dan menstimulus metabolisme agar bekerja efisien. Adas, ramuan yang sangat efektif yang mempromosikan penurunan berat badan secara alami.

11. Daun mint

Mint merangsang fungsi sistem pencernaan dan bertindak sebagai penekan lapar alami. Mint dapat membatasi nafsu makan, mengurangi kecanduan dan meningkatkan rasa kenyang dan terlalu kenyang (perut terasa penuh) setelah makan.

Bagaimana?
Daripada melakukan diet ketat, lebih baik makan dengan porsi cukup dan menambahkan herbal dan rempah-rempah di atas sebagai bumbu penyedap masakan Anda kan? memanjakan kelezatan makanan di mulut, namun perut tetap terjaga kelangsingannya, alias tidak gemuk. Semoga bermanfaat. [e_SdS]

Keywords:

  • obat tradisional mengurangi nafsu makan
  • ramuan tradisional mengurangi nafsu makan
  • ramuan mengurangi nafsu makan
  • resep tradisional mengurangi nafsu makan
  • ramuan menghilangkan lemak perut
  • jamu mengurangi nafsu makan
  • ramuan penghilang nafsu makan
  • rempah pelangsing
  • ramuan untuk mengurangi nafsu makan
  • resep ramuan penghilang nafsu makan