Para penulis ” The Supermarket Survival Guide” mengingatkan bahwa banyak makanan olahan bersembunyi di balik label yang tampaknya sehat, meskipun mereka tidak ada artinya dan hanya melayani untuk menutupi makanan tidak sehat. Selain itu ada yang bermain dengan ukuran porsi pada label makanan mereka dengan harapan bahwa Anda tidak benar-benar tahu bagaimana kecil 5 g sajian. Dengan beberapa makanan, namun Anda harus mengabaikan label dan makanan untuk menjaga keluarga Anda sesehat mungkin.

Berikut beberapa makanan olahan yang rendah gizi dan yang harus Anda hindari demi kesehatan Anda versi Sharing Di Sini , antara lain :

 

Potato Chips Klasik

Lain kali Anda akan ketagihan camilan asin, meninggalkan keripik kentang di toko dan memilih segenggam kacang sebagai gantinya. Satu porsi 1 ons keripik kentang goreng, sekitar 15 chip, mengandung 160 kalori dan 10 gram lemak. Jika Anda tidak bisa menyingkirkan keinginan Anda untuk keripik, memilih berbagai makanan panggang, yang beratnya hanya 120 kalori dan 2 gram lemak.

Roti putih

Roti yang terbuat dari tepung putih hampir sama buruknya dengan mengkonsumsi gula putih. Meskipun satu slice hanya berisi 66 kalori, kombinasi karbohidrat tinggi dan rendah serat yang menyebabkan gula darah meningkat drastis. Membuat sandwich dan toast sehat dengan memilih multigrain atau seluruh roti gandum sebagai gantinya.


Non-Dairy Whipped Topping

Ketika Anda membaca label makanan untuk beberapa populer susu merk, mereka tampaknya cukup berbahaya. Satu porsi berisi 9 g hanya 25 kalori, dengan g 1-1/2 lemak – semua lemak jenuh. Masalahnya terletak pada ukuran porsi karena 9 g diterjemahkan menjadi hanya 2 sdm. Produk seperti Cool Whip datang sarat dengan minyak tidak sehat dan sirup jagung tinggi fruktosa, bahan-bahan yang tidak baik buat keluarga Anda.


Sosis

Sosis mengandung daging, rempah-rempah dan jumlah lemak berlebih. Tiga link dari salah satu merk terkemuka di Amerika , sosis babi mengandung 22 gram lemak dengan 8 g lemak jenuh, yang lebih dari dua kali lipat jumlah dalam hamburger McD*n**d. Bahkan sosis kalkun muncul dengan 7 g lemak, 2 g lemak jenuh dan 490 mg sodium.


Ramen dan Mie Instan

Mie instan mudah untuk membuat, cepat mengisi perut serta murah, tetapi Anda harus menghindarinya. Bukan saja karena tinggi lemak, tetapi juga kandungan natrium yang tinggi. Satu paket ayam rasa Nissin Cup Noodles mengandung 300 kalori, 13 g lemak dan 1.060 mg natrium, lebih dari satu-setengah jumlah harian yang disarankan. Mie ramen 1 cangkir mengandung 380 kalori, 14 g lemak dan 1.660 mg natrium dalam satu paket porsi.

Nah, itulah beberapa makanan yang harus Anda hindari jika Anda berbelanja di supermarket atau yang harus Anda kurangi dalam menu harian Anda karena makanan olahan tersebut sangat kurang kandungan gizinya.

Keywords:

  • kalori samyang
  • kalori mie samyang