mempercantik bulu mata secara alami

mempercantik bulu mata secara alami

Bulu mata yang lentik, lebat dan panjang tidak hanya mempercantik penampilan, namun juga melindungi mata dari debu. Meskipun faktor keturunan adalah faktor terbesar yang menentukan panjang bulu mata Anda, namun tidak ada salahnya Anda mencoba menerapkan saran berikut untuk melindungi, melebatkan dan membantu memperpanjang bulu mata Anda.

Petroleum jelly (minyak ter)
Sebuah andalan untuk memperpanjang bulu mata, adalah dengan menerapkan petroleum jelly sebelum Anda pergi tidur dengan sikat/stik maskara lama. Jangan lupa bersihkan sisa maskara yang tertinggal menempel di sikat maskara Anda. Aplikasikan petroleum jelly dan cuci di pagi hari dan ulangi selama tiga kali seminggu.

Teh hijau
Teh hijau kaya akan flavonoid, yang memiliki antioksidan kuat dan menunjang  kesehatan. Terapkan teh hijau dingin untuk bulu mata Anda dengan bola kapas. Sensasinya menyegarkan sekaligus manfaatnya mempercantik di area mata Anda, yaitu melebatkan/memanjangkan.

Minyak zaitun
Minyak zaitun berfungsi menghilangkan kotoran dan debu pada bulu mata Anda. Gunakan untuk melindungi, menutrisi dan memperpanjang bulu mata, oleskan sebelum tidur dan bersihkan  di pagi hari.

Rajin Menyikat dan merawat bulu mata
Merangsang pertumbuhan dan kecantikan bulu mata dengan menyikat bulu mata dua kali sehari, hal ini bertujuan melembabkan dan meratakan minyak alami yang sudah ada di area mata, sepanjang bulu mata Anda.

Lemon dan minyak zaitun
Rendam kulit lemon ke dalam minyak zaitun di cawan. Antiseptik dan antimikroba alami, lalu oleskan campuran tersebut ke bulu mata Anda untuk melembabkan dan menutrisinya.

 

Jika mitos orang jaman dahulu mengatakan, agar ketika dewasa nanti anak perempuan punya bulku mata yang panjang dan lentik, ketika masih bayi harus rajin dicukur/dipotong sedikit-sedikit. Nah, tidak ada kata terlambat untuk Anda saat ini yang sudah dewasa tetap merawat agar bulu mata Anda makin cantik dengan tips di atas. Selamat mencoba. [e_SdS]

 

 

Keywords:

  • cara melentikkan bulu mata bayi
  • cara melentikan bulu mata bayi
  • cara melentikan bulu mata bayi baru lahir
  • cara mempercantik bayi
  • cara memanjangkan bulu mata yg sudah di potong
  • cara melentikkan bulu mata diusia 20
  • anak 6 tahun masih bisa dipanjangkan bulu matanya g ya?
  • berapa lama memanjangkan bulu mata habis dipotong
  • apakah usia 40 an bulu mata masih bisa ditumbuhkan dan di lentikkan apakah belum terlambat
  • apakah bulu mata bisa tumbuh lagi setelah dipotong